Manga Spin-off Toaru Majutsu no Index Terbaru Akan Dibintangi Misaki Shokuhou - Chapteria --> -->

Manga Spin-off Toaru Majutsu no Index Terbaru Akan Dibintangi Misaki Shokuhou

Ogino Kentarou selaku editor dari serial light novel populer karya Kazuma Kamachi yaitu Toaru Majutsu no Index, telah mengungkapkan bahwa akan ada manga spin-off baru yang berfokus pada Misaki Shokuhou atau dikenal juga sebagai Mental Out.

Proyek ini dikatakan sudah dalam pengembangan, dan dia menyebutkan akan menangani itu pada tahun 2021, meskipun belum ada tanggal rilis yang pasti.

Bagi kalian yang merupakan penggemar berat karakter ini, pasti tentunya kalian sangat senang mengingat akhirnya karakter yang teramat menggoda ini akhirnya akan menjadi bintang utama dalam manga spin-off terbaru yang akan datang.

Baca juga: Asisten Mangaka Go Toubun no Hanayome Akan Terbitkan Manga Sendiri

Shokuhou Misaki sendiri merupakan seorang esper level 5 peringkat kelima dan seorang siswa di Sekolah Menengah Tokiwadai.

manga-spin-off-toaru-majutsu-no-index-misaki-shokuhou

Selain dijuluki sebagai Mental Out, Misaki juga dijuluki sebagai "The Queen". Ini mengacu pada dia yang memiliki faksi dan pengaruh terbesar di Sekolah Menengah Tokiwadai karena kemampuannya. 

Awalnya disebut hanya secara sepintas di Toaru Majutsu no Index, karakternya kemudian secara resmi debut di Toaru Kagaku no Railgun dan kemudian memulai debutnya di novel Shinyaku Toaru Majutsu no Index.

Tentang Toaru Majutsu no Index 

Sementara itu, serial light novel yang ditulis oleh Kazuma Kamachi dan diilustrasikan oleh Kiyotaka Haimura yaitu Toaru Majutsu no Index telah mulai diterbitkan melalui penerbit Kadokawa Dengeki Bunko pada bulan April 2004 dan selesai pada bulan Oktober 2010, dengan total 22 volume. 

Sekuel berjudul "New Tastement" diterbitkan sejak Maret 2011 - Juli 2019, dengan 23 volume dan saat ini "Genesis Tastement" diterbitkan sejak Februari 2020, dengan dua volume hingga saat ini.

Sementara itu, adaptasi manga Toaru Majutsu no Index diserialisasikan di Monthly Sh┼Źnen Gangan sejak 12 April 2017 yang lalu. Adaptasi manga ini ditulis oleh Kazuma Kamachi dan diilustrasikan oleh Chuya Kogino. 

Baca juga: Inilah 30 Animasi Paling Populer Tahun 2020 di Cina versi Bilibili

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel