Adaptasi Anime Kawaii dake ja Nai Shikimori-san Diumumkan - Chapteria --> -->

Adaptasi Anime Kawaii dake ja Nai Shikimori-san Diumumkan

anime-kawaii-dake-ja-nai-shikimori-san-diumumkan

Melalui akun Twitter resmi Magazine Pocket (@magapoke) milik penerbit Kodansha, diumumkan bahwa serial manga komedi romantis yang ditulis dan diilustrasikan oleh Keigo Maki yaitu Kawaii dake ja Nai Shikimori-san atau dikenal juga dengan judul Shikimori's Not Just a Cutie diumumkan akan mendapat adaptasi anime.

Adaptasi anime ini nantinya akan diproduksi oleh Doga Kobo Studio, sementara untuk rincian produksi serta tanggal rilisnya akan diumumkan secara bertahap seiring berjalannya waktu.

Menyambut pengumuman adaptasi tersebut, mangaka Kawaii dake ja Nai Shikimori-san yaitu Keigo Maki mengaku sangat berterima kasih kepada panitia produksi atas adaptasi karyanya.

Maki juga menyebutkan bahwa ia ingin melihat bagaimana karyanya akan diadaptasi menjadi anime saat waktu penayangannya tiba.

Baca juga: LiSA Memenangkan Penghargaan Japan Record Awards

Maki pertama kali menerbitkan manga ini melalui akun Twitter-nya dengan judul Kawaii dake ja Nai Onnanoko, dan kemudian diterbitkan lagi melalui situs Magazine Pocket penerbit Kodansha pada Februari 2019 dengan judul Kawaii dake ja Nai Shikimori-san.

Saat artikel ini dibuat pada hari Senin, 4 Januari 2021, manga ini telah memiliki total lima volume kompilasi.

Sinopsis:

Shikimori tampaknya seperti pacar yang sempurna: imut, menyenangkan untuk didekati, dan sangat terlihat manis, tetapi dia memiliki sisi gelap yang keren yang muncul dalam situasi yang tepat. 

Dan pacarnya Izumi senang melihatnya saat itu terjadi! Walaupun terkadang sangat menyeramkan.

Romansa sekolah menengah yang menyenangkan dan lucu dengan sentuhan lancang yang sempurna sangat cocok sekali untuk kalian wahai para penggemar manga bergenre komedi romantis.

Selain manga Kawaii dake ja Nai Shikimori-san, Maki juga mengilustrasikan manga Mokusei Shoujo Ryuuseigun, yang ditulis oleh Tomoki Kido, dan telah diterbitkan di situs web Magazine Pocket penerbit Kodansha sejak 2017, dengan total tiga volume kompilasi yang diterbitkan hingga saat ini.

Baca juga: Asisten Negi Haruba (Mangaka Go Toubun no Hanayome) Akan Terbitkan Manga Sendiri

Sumber: Official Twitter (Magazine Pocket)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel