Sampul Manga Komi-san wa Komyushou desu Volume 20 Diperlihatkan - Chapteria --> -->

Sampul Manga Komi-san wa Komyushou desu Volume 20 Diperlihatkan

Shogakukan Comics akhirnya menampilkan sampul untuk volume ke-20 dari manga Komi-san wa Komyushou desu atau dikenal juga dengan judul Komi Can't Communicate.

Pada sampul volume ke-20 dari manga tersebut, Komi selaku karakter perempuan utama dalam serial tersebut ditampilkan sedang asyik menyantap beberapa hidangan yang telah disajikan bersama teman-teman tercintanya. Lebih jelasnya, sampul ke-20 dapat kalian lihat di bawah ini:

cover-manga-komi-san-wa-komyushou-desu-volume-20

Baca juga: Total Episode Anime Wonder Egg Priority Diumumkan

Selain menampilkan sampul, Shogakukan Comics juga memberikan beberapa detail termasuk tanggal rilis dari manga tersebut.

Berdasarkan informasi yang tercantum di situs web resmi Shogakukan, manga Komi-san wa Komyushou desu Volume 20 dijadwalkan rilis di Jepang pada 18 Februari 2021 mendatang.

Volume ke-20 dari manga ini akan berisi total 192 halaman, dan dibanderol dengan harga 454 yen + pajak.

Tentang Komi-san wa Komyushou desu

Komi-san wa Komyushou desu (Komi Can't Communicate) merupakan serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tomohito Oda.

Manga ini pertama kali diserialisasikan di majalah Weekly Sh┼Źnen Sunday milik penerbit Shogakukan pada Mei 2016 yang lalu.

Manga Komi-san wa Komyushou desu juga telah diterbitkan di Indonesia dengan judul “Komi Sulit Berkomunikasi” mulai Oktober 2019 yang lalu.

Sinopsis:

Pada hari pertamanya menghadiri sekolah, Shouko Komi segera menerima perhatian dan popularitas yang luar biasa karena kecantikan dan keanggunannya, itulah sebabnya dia dianggap oleh teman-temannya sebagai seorang dewi.

Namun, hanya Hitohito Tadano, siswa rata-rata yang ditempatkan di kursi di sebelahnya di kelas, yang dapat mengetahui fakta bahwa di balik apa yang diyakini semua orang, Komi sebenarnya memiliki masalah serius dalam berkomunikasi dengan orang lain. 

Tadano kemudian memutuskan untuk membantunya dalam memenuhi mimpi Komi untuk mendapatkan seratus teman.

Baca juga: Wajah Mikasa Ackerman Dijadikan Bahan Lelucon dan Dibandingkan dengan Karakter Anime Lain

Sumber: Shogakukan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel