Aktris Suara Terkenal Akari Kito Sempat Didiagnosis Gastroenteritis, Kini Kondisinya Sudah Membaik - Chapteria --> -->

Aktris Suara Terkenal Akari Kito Sempat Didiagnosis Gastroenteritis, Kini Kondisinya Sudah Membaik

akari-kito-sempat-didiagnosis-gastroenteritis

Minggu lalu atau lebih tepatnya pada hari Jumat (15/1/2021) Akari Kito mengumumkan melalui akun Twitternya bahwa dia sedang mengalami flu, tetapi ketika dia tidak sembuh, dia akhirnya pergi ke rumah sakit untuk diperiksa ulang. 

Setelah itu, pihak rumah sakit mendiagnosis bahwa dirinya ternyata mengidap penyakit gastroenteritis dan pada akhirnya mendapat perawatan.

Baca juga: Yorushika Luncurkan Trailer untuk EP Terbaru Bertajuk 'Creation'

Setelah beberapa hari berlalu, Kito kemudian memberitahukan kepada para penggemar bahwa dia sekarang dalam kondisi fisik yang lebih baik, dan menambahkan bahwa dia dites negatif untuk penyakit virus korona baru (COVID-19) saat dia berada di rumah sakit. 

Kito berencana untuk secara bertahap melanjutkan pekerjaannya, dan dia berharap untuk terus mendapat dukungan dari para penggemar yang khawatir dan pihak terkait.

Akari Kito merupakan seorang perempuan kelahiran 16 Oktober 1994 yang berasal dari Prefektur Aichi, Jepang.

Setelah lulus dari sekolah pelatihan agensi pengisi suara Pro-Fit, Akari Kito memulai aktivitasnya sebagai pengisi suara profesional pada tahun 2014 dengan memainkan peran dalam Sword Art Online II. 

Sejak itu, ia telah memainkan berbagai macam karakter, seperti Sayu Tsukisaki dalam anime Re:Stage! Dream Days, Noa Himesaka dalam Watashi ni Tenshi ga Maiorita!, Kanata Konoe dalam anime Love Live! Nijigasaki High School Idol Club, Kamado Nezuko dalam anime Kimetsu no Yaiba, Tsukasa dalam anime Tonikaku Kawaii, Adachi dalam anime Adachi to Shimamura dan masih banyak lagi

Di sisi lain, ia juga telah melakukan debut sebagai seorang penyanyi solo dengan namanya sendiri dan berafiliasi dengan perusahaan Pony Canyon dan merilis single pertamanya yang berjudul "Swinging Heart" pada 16 Oktober 2019, dan hingga saat artikel ini dibuat pada 22 Januari 2021, dia sudah memiliki tiga single dan 1 album musik.

Baca juga: Wajah Mikasa Ackerman Dijadikan Bahan Lelucon dan Dibandingkan dengan Karakter Anime Lain

Sumber: Twitter (1, 2), ANN

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel