Penulis Jaku-chara Tomozaki-kun Soroti Popularitas Adaptasi Anime di Anime Trending - Chapteria --> -->

Penulis Jaku-chara Tomozaki-kun Soroti Popularitas Adaptasi Anime di Anime Trending

penulis-jaku-chara-tomozaki-kun-soroti-popularitas-anime-di-anime-trending

Melalui akun Twitter resminya pada hari Minggu (24/1/2021), penulis light novel Jaku-chara Tomozaki-kun yaitu Yuuki Yaku, membagikan pembaruan yang menunjukkan popularitas serial tersebut menurut portal Anime Trending dalam daftar "TOP 10 Non-Sequel Series - Anime of the Week - Week 1 of Winter-2021”, dimana seri tersebut memperoleh posisi ketiga untuk minggu pertama.

Menurut infografik, pemeringkatan tersebut dirilis pada 23 Januari 2021 dan dikumpulkan melalui pemungutan suara yang dilakukan antara tanggal 10 Januari 2021 - 17 Januari 2021. 

Baca juga: Kreatif, Penggemar Ini Membuat Patung Attack Titan dari Ban Bekas

Dia pun juga mengomentarinya:

“Tampaknya Jaku-chara Tomozaki-kun menduduki peringkat ke-3 dalam peringkat popularitas anime luar negeri (tidak termasuk sekuelnya) musim ini.

 Dua lagi menuju ke atas.”

Selain menampilkan posisi ketiga di anime trending untuk kategori yang telah kami sebutkan di atas sebelumnya, Yuuki yaku juga menampilkan sekaligus mengomentari popularitas serial ini di platform distribusi Jepang dAnime Store.

Adapun komentarnya:

“Sepertinya kami juga telah mencapai posisi ketiga di platform dAnime Store. Tomozaki-kun, bukankah kamu mengatakan kamu adalah karakter yang lemah?”

Seperti yang telah penggemar ketahui di atas, tampaknya Yuuki Yaku cukup puas dengan hasil popularitas adaptasi anime untuk minggu pertama.

Sementara itu, adaptasi anime Jaku-chara Tomozaki-kun atau dikenal juga dengan judul Bottom-tier Character Tomozaki telah memulai penayangan perdananya sejak 8 Januari 2021 yang lalu.

Anime ini diproduksi oleh Project No.9, di mana ceritanya didasarkan pada light novel yang ditulis oleh Yuuki Yaku dan diilustrasikan oleh by Fly.

Shogakukan telah menerbitkan light novel ini sejak Mei 2016 yang lalu di bawah cetakan Gagaga Bunko. Selain anime dan light novel, serial ini juga telah mendapat adaptasi manga yang dikerjakan oleh Eight Chida. Manga ini telah diserialkan melalui majalah manga shōnen Square Enix Monthly Gangan Joker sejak Desember 2017.

Sinopsis:

Bagi Fumiya Tomozaki, salah satu gamer terbaik di Jepang, "game of life" adalah game terburuk yang pernah ada. 

Meskipun Tomozaki adalah pemain nomor satu dalam video game "Attack Families (Tackfam)", ia memproklamirkan diri sebagai karakter tingkat rendah dalam kehidupan nyata. 

Sebagai seorang mahasiswa tingkat dua di sekolah menengah, ia menderita kurangnya harga diri, yang membuatnya menyerah sepenuhnya untuk mencoba memperbaiki dirinya sebagai pribadi. 

Sebaliknya, dia menyalahkan dunia nyata karena benar-benar tidak seimbang, tanpa cara logis untuk naik level.

Aoi Hinami adalah gadis yang sangat populer di kelas Tomozaki dengan nilai sempurna. Dia cocok dengan peran pahlawan yang sempurna dan berada di ujung spektrum sosial dari Tomozaki. Namun, setelah kebetulan bertemu dengan Hinami, Tomozaki menyadari bahwa dia tidak sesempurna yang dia kira!.

Baca juga: Detail Terbaru OVA Anime Kaguya-sama: Love is War Terungkap

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel