Light novel Spin-off ‘Rail Wars!’ Diumumkan, Berikut Detailnya - Chapteria --> -->

Light novel Spin-off ‘Rail Wars!’ Diumumkan, Berikut Detailnya

light-novel-spin-off-rail-wars

Platform Amazon Jepang telah membuat daftar yang menampilkan volume pertama dari light novel spin-off yang ditulis oleh Takumi Toyoda dan diilustrasikan oleh Daito yang bertajuk “Rail Wars! A - Tokyo Eki wa Moete Iru ka?” atau dalam bahasa Inggris berjudul “Rail Wars! A - Is Tokyo Station Burning?”.

Sesuai apa yang telah dicantumkan, light novel spin-off ini dijadwalkan akan rilis serta didistribusikan secara resmi di Jepang pada 12 Maret 2021 mendatang.

Baca juga: Daftar Anggota Kelompok Sayaka Koyanagi di Gleipnir (LENGKAP)

Adapun penjelasan singkat terkait novel ini:

“Sebuah insiden terjadi di dalam yurisdiksi Perkeretaapian Nasional Jepang. Saya telah ditunjuk sebagai ketua tim untuk menyelesaikan situasi ini dengan cepat.”

Tentang Rail Wars!

Rail Wars! Merupakan serial light novel yang ditulis oleh Takumi Toyoda dan diilustrasikan oleh Vania 600. 

Light novel ini pertama kali diterbitkan sejak 16 Januari 2012, dan berakhir pada 12 Desember 2020 dengan total sebanyak 20 volume.

Selain light novel, serial ini juga telah mendapat adaptasi anime yang diproduksi oleh Passione studio sejak 4 Juli 2014 – 19 September 2014 dengan total penayangan sebanyak 12 episode.

Sinopsis:

Naoto Takayama adalah siswa sekolah menengah biasa yang mendambakan kehidupan yang nyaman bekerja di Perkeretaapian Nasional Jepang. 

Dia akhirnya bekerja sebagai peserta pelatihan pasukan keamanan, di mana dia dengan enggan harus berurusan dengan rekan-rekannya yang aneh serta RJ, sekelompok ekstremis yang berjuang untuk memprivatisasi kereta api.

Baca juga: 7 Fakta Menarik Clair Aoki di Gleipnir

Sumber: Amazon (Jepang).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel