Game Honkai Impact 3rd Berkolaborasi dengan Neon Genesis Evangelion - Chapteria --> -->

Game Honkai Impact 3rd Berkolaborasi dengan Neon Genesis Evangelion

game-honkai-impact-berkolaborasi-dengan-neon-genesis-evangelion

Dalam rangka memperingati ulang tahun keempat peluncurannya, game yang dikembangkan oleh miHoYo yaitu Honkai Impact 3rd akhirnya memulai kolaborasi pertamanya dengan franchise Neon Genesis Evangelion

Sebagai bagian dari kolaborasi, Asuka Langley Shikinami tampil sebagai karakter yang dapat dimainkan dalam edisi terbatas. Baris dialog dari proyek film Rebuild of Evangelion juga telah ditambahkan.

Baca juga: 8 Fakta Menarik Kohaku di Dr. Stone

Kolaborasi ini nantinya akan berlangsung antara 21 Januari sampai 20 Februari 2021, dan mencakup beberapa sub-acara waktu terbatas lainnya yang akan menawarkan hadiah menarik bagi para pemain.

Video promosi dapat penggemar tonton di bawah ini:

Video Promosi 1 - Honkai Impact 3rd x Neon Genesis Evangelion

Video Promosi 2 - Honkai Impact 3rd x Neon Genesis Evangelion

Tentang Honkai Impact 3rd

Honkai Impact 3rd merupakan game free-to-play yang dikembangkan dan didistribusikan oleh miHoYo, perusahaan yang sama yang memproduksi Genshin Impact.

Game ini pertama kali dirilis di Tiongkok sejak Oktober 2016 yang lalu, di Taiwan pada Mei 2017, di Jepang pada Februari 2017 dan di Barat pada 28 Maret 2018. 

Tentang Neon Genesis Evangelion

Neon Genesis Evangelion merupakan serial anime mecha Jepang yang diproduksi oleh Gainax dan Tatsunoko Production. Anime ini ditayangkan pertama kali di TV Tokyo sejak Oktober 1995 hingga Maret 1996 yang lalu.

Sebuah film anime terbaru bertajuk Evangelion:3.0+1.0 Thrice Upon a Time yang diproduksi oleh studio Khara juga telah diumumkan meski akhirnya ditunda. Awalnya film anime ini rencananya akan ditayangkan di bioskop Jepang pada 23 Januari 2021.

Baca juga: Waduh! Ada Watermark ‘Google’ di Background Anime The Day I Became a God dan Yuru Camp Season 2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel