Adaptasi Anime Hell's Paradise: Jigokuraku Diumumkan - Chapteria --> -->

Adaptasi Anime Hell's Paradise: Jigokuraku Diumumkan

adaptasi-anime-jigokuraku-diumumkan

Melalui edisi terbaru majalah Weekly Shonen Jump penerbit Shueisha, terungkap bahwa manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuji Kaku yaitu Hell's Paradise: Jigokuraku atau dikenal juga dengan judul Jigokuraku akhirnya mendapat adaptasi anime.

Meski telah diumumkan mendapat adaptasi anime, sejauh ini belum ada detail terbaru yang disampaikan. 

Sementara itu, manga Hell's Paradise: Jigokuraku chapter 127 akan menjadi chapter penutup, di mana dijadwalkan rilis di Manga PLUS pada 24 Januari 2021 pukul 22:00 (J.S.T).

Baca juga: Belum Tayang, Anime Ijiranaide Nagatoro-san Sudah Menuai Kritik dan Dianggap Rasis

Tentang Hell’s Paradise: Jigokuraku

Hell’s Paradise: Jigokuraku merupakan serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh YĆ«ji Kaku. Manga ini pertama kali diserialisasikan di platform Shonen Jump+ mulai Januari 2018 yang lalu.

Selain Shonen Jump+, manga Hell’s Paradise: Jigokuraku juga tersedia di Manga Plus dengan terjemahan bahasa Inggris dan Spanyol.

Setelah penantian panjang mendekati akhir chapter, pengumuman terkait adaptasi anime akhirnya disampaikan.

Sinopsis:

Hell’s Paradise: Jigokuraku berpusat pada Gabimaru, seorang yang pernah disebut sebagai ninja terkuat dan paling banyak membunuh orang tanpa rasa ragu.

Setelah ditangkap, dia mengaku tidak punya keinginan lagi untuk hidup. Namun, karena tingkat pelatihannya yang luar biasa, ia secara tidak sengaja selamat dari berbagai eksekusi, mulai dari upaya pemenggalan kepala hingga pembakaran di tiang pancang. 

Algojo Sagiri Asaemon mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki keterikatan yang tersisa pada kehidupan, dan memberinya misi untuk memenangkan pembebasannya: untuk menemukan ramuan keabadian.

Baca juga: Light Novel Tantei wa Mou Shindeiru Mendapat Adaptasi Anime

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel