Manga Hell’s Paradise: Jigokuraku Chapter 127 Akan Menjadi Chapter Terakhir - Chapteria --> -->

Manga Hell’s Paradise: Jigokuraku Chapter 127 Akan Menjadi Chapter Terakhir

manga-hells-paradise-jigokuraku-tamat

Yūji Kaku mengungkapkan pada hari Senin (18/1/2021) bahwa manga Hell’s Paradise: Jigokuraku akan segera berakhir dan saat ini tersisa 1 chapter lagi menuju tamat.

Mengingat tersisa 1 chapter, itu berarti bahwa Hell’s Paradise: Jigokuraku “chapter 127” nantinya akan menjadi chapter terakhir sekaligus penutup dari serial ini.

Sementara itu, manga Hell’s Paradise: Jigokuraku chapter 127 dijadwalkan akan rilis secara resmi di Manga Plus pada hari Minggu, 24 Januari 2021 mendatang pukul 22:00 (malam).

Baca juga: OVA Oregairu Diumumkan Bersamaan Proyek Baru

Tentang Hell’s Paradise: Jigokuraku

Hell’s Paradise: Jigokuraku merupakan serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yūji Kaku. Manga ini pertama kali diserialisasikan di platform Shonen Jump+ mulai Januari 2018 yang lalu.

Selain Shonen Jump+, manga Hell’s Paradise: Jigokuraku juga tersedia di Manga Plus dengan terjemahan bahasa Inggris dan Spanyol.

Manga Hell’s Paradise: Jigokuraku berpusat pada Gabimaru, yang pernah disebut sebagai ninja terkuat yang paling ditakuti. 

Setelah ditangkap, dia mengaku tidak punya apa-apa lagi untuk hidup. Namun, karena tingkat pelatihannya yang luar biasa, ia secara tidak sengaja selamat dari berbagai eksekusi, mulai dari upaya pemenggalan kepala hingga pembakaran di tiang pancang. 

Algojo Sagiri Asaemon mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki keterikatan yang tersisa pada kehidupan, dan memberinya misi untuk memenangkan pembebasannya: untuk menemukan ramuan keabadian.

Baca juga: Sutradara Attack on Titan: The Final Season Tuai Kritik Lagi Setelah Penayangan Episode 6

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel