5 Kandidat Kekasih Iori Kitahara di Grand Blue - Chapteria --> -->

5 Kandidat Kekasih Iori Kitahara di Grand Blue

Iori Kitahara merupakan protagonis utama dalam serial Grand Blue Dreaming atau akrab disebut Grand Blue.

Iori diceritakan sebagai seorang mahasiswa Teknik Mesin tahun pertama di Universitas Izu yang akhirnya bergabung dengan klub menyelam (diving) bernama Peek a Boo dengan cara yang tidak biasa.

Dari segi penampilan, Iori memiliki rambut biru (manga) dengan postur tubuh yang cukup berotot sedang. Biasanya, dia selalu ditampilkan memakai hoodie atau jaket di atas kaos. Namun, saat bergabung dengan klub menyelam, dia terlihat sangat jarang memakai busana sama sekali.

Walaupun tampak seperti orang idiot dan tak setampan Kouhei imamura, Iori ini ternyata termasuk tipikal yang diidamkan oleh para cewek karena memiliki aura yang tidak biasa yang membuat para cewek nyaman bersamanya.

Beberapa mungkin sudah jatuh hati padanya, hanya saja ia kurang begitu menyadarinya. Pada kesempatan kali ini, kami akan memberitahukan beberapa kandidat yang layak untuk menjadi Iori Kitahara dalam serial Grand Blue.

Kira-kira siapa saja kah itu?

1. Chisa Kotegawa

Chisa Kotegawa - Grand Blue
Yaps! Chisa Kotegawa adalah salah satu karakter utama dari serial Grand Blue. Sama seperti Iori, dia adalah mahasiswa Teknik Mesin tahun pertama di Universitas Izu.

Berbeda dengan karakter cewek lainnya, Chisa Kotegawa adalah kandidat paling dekat untuk menjadi kekasih Iori yang sebenarnya.

Saat ini mereka menjalin hubungan palsu sebagai seorang sepasang kekasih, dimana Chisa berniat menggunakan hubungan palsu ini untuk menghindari beberapa pria yang ingin menggodanya ataupun mendekatinya.

Namun, secara perlahan-lahan, hubungan mereka entah mengapa tampak semakin dekat.

Sekedar informasi tambahan yang wajib penggemar tahu, walaupun sepupu, Chisa dan Iori sebenarnya tidak memiliki hubungan keluarga secara langsung mengingat ayah Iori merupakan anak adopsi dari keluarga Kitahara.

Selengkapnya lihat gambar di bawah ini (berdasarkan manga Grand Blue chapter 47):



Jadi sangat memungkinkan Chisa menjadi kekasih sebenarnya Iori, bahkan sangat memungkinkan juga untuk lanjut ke jenjang yang lebih serius.

2. Aina Yoshiwara

Aina Yoshiwara - Grand Blue
Aina Yoshiwara atau akrab dipanggil menor (kebako) merupakan salah satu karakter utama dari serial Grand Blue.

Aina diceritakan sebagai mahasiswa tahun pertama di Universitas Oumi (Universitas khusus perempuan). Entah mengapa dari gelagatnya baik di manga maupun anime, Aina tampak memiliki suatu perasaan tertentu kepada Iori.

 Seiring berjalannya manga Grand Blue, hal tersebut ternyata benar adanya. Bahkan, Kouhei imamura selaku teman dekat Iori pun menyadarinya di chapter 54.

Sebagai sahabat yang baik, Kouhei entah mengapa membantu Aina dan sering menggoda maupun menjodohkannya dengan cara yang tidak lazim dan kocak.

3. Sakurako Busujima

Sakurako Busujima
Sakurako Busujima merupakan seorang mahasiswa di Universitas Oumi. Awalnya, Sakurako Busujima memiliki kesan yang cukup buruk terhadap Iori, begitu juga dengan Iori, terutama di Oumi school festival arc yang menyangkut tentang Kouhei imamura.

Dalam festival Universitas Oumi, Iori menumpahkan minuman ke kepala Sakurako dan membuatnya basah. Hal ini Iori lakukan karena Sakurako menghina kecintaan Kouhei tentang hal berbau kewibuan. (yang pada saat itu, Kouhei tidak di sana karena memilih menonton konser seiyuu favoritnya).

Iori mengatakan pada Sakurako dan kedua temannya, yang kurang lebih seperti ini untuk membela Kouhei yang tidak ada di tempat tongkrongan itu:

 "Asal kalian tahu, kamu tidak seharusnya menghalangi sesuatu yang orang lain cintai, dia lebih baik menjadi dirinya sendiri" sembari berbalik bersama teman-teman cowoknya dan pulang.

Saat berbalik, Iori terlihat menyesal melakukannya sambil menangis dan berkata "sayang sekali", seolah Iori melepas begitu saja cewek-cewek incaran itu secara paksa. *bikin ngakak deh pokoknya.

Namun, suatu hari Sakurako dan Iori dipertemukan kembali di tempat kerja (part time). Sakurako membalas perbuatan Iori dulu dengan cara yang sama.

Di tempat kerja, Sakurako bertanggung jawab untuk mengajari Iori menjadi pelayan yang baik, tetapi sedikit lebih seperti pembullyan (bagian ini juga lucu).

Seiring berjalannya waktu mereka mulai akrab di tempat kerja part time mereka. Sakurako memaksa Iori untuk memanggilnya sebagai Busujima-sama, yang mana akhirnya Iori mengiyakan hal tersebut.

Sebenarnya Sakurako tidak begitu menyukai nama Busujima pada namanya itu, akan tetapi ketika Iori mengatakan sesuatu yang menyentuh hatinya, pada akhirnya khusus Iori saja yang boleh memanggilnya dengan sebutan Busujima, akan tetapi dengan tambahan sama, jadi Busujima-sama.

Selain itu, Iori juga disuruh oleh Busujima-sama untuk mendekatkannya dengan Naomi Otoya, si anak laki-laki manis yang juga bekerja di sana. Bahkan, Iori terkadang keluar bersama dengan Busujima untuk memberikan saran percintaan. Namun, hal tak terduga pun terungkap, ternyata Otoya malah menyukai Iori Kitahara.

Suatu hari, Ketika Busujima menembak Otoya dan akhirnya ditolak (walaupun Busujima tahu akan ditolak), Iori ditampilkan menghibur Busujima yang sedang sedih.

Kemungkinan besar hal tersebut perlahan juga meluluhkannya walaupun Busujima terkadang selalu berusaha untuk tidak tertarik.

4. Kaya Mizuki

Kaya Mizuki (Maya) - Grand Blue
Kaya Mizuki, nama asli Maya, adalah salah satu karakter yang muncul dalam serial Grand Blue.

Kaya ini merupakan seorang aktris suara (seiyuu) yang diidolakan oleh Kouhei imamura dan kakak perempuan Kanako Iida (pernah muncul di anime).
Kanako Iida - Grand Blue
Saat festival Universitas Oumi berlangsung, Iori membantu bersama dengan lainnya termasuk Chisa, yang ternyata Kaya juga ada di sana membantu.

Karena kata-kata Iori terhadap Kouhei atau lebih tepatnya penilaian Iori terhadap Kouhei, hal itu membuat kaya seperti terkagum.

Sejak saat itulah, Kaya mulai mengingat nama Iori dan sedikit bercerita kepada Azusa. Penggemar dapat mengetahuinya di manga Grand Blue chapter 25.

5. Aina Takahashi 

Aina Takahashi - Grand Blue
Aina Takahashi merupakan salah satu bintang di acara TV yang kebetulan meliput atau bisa dibilang syuting di Dolphin Palau. Setelah bekerja, Aina Takahashi ingin Iori mengajaknya jalan-jalan, yang mana membuat Iori sangat senang bukan main.

Namun, kesenangan tersebut dihancurkan oleh Kouhei ketika ia menunjukan foto Iori bersama Kouhei yang tanpa busana sama sekali.

Hal tersebut membuat Aina Takahashi menjauhi Iori karena menganggapnya aneh atau mungkin lebih parah lagi.

Namun seiring berjalannya cerita, Aina Takahashi mulai terpikat lagi oleh Iori berkat tindakan Iori yang menyelamatkannya dari kebakaran kecil yang terjadi saat syuting berlangsung.

Karakter Aina Takahashi sendiri pertama kali diperlihatkan di chapter 52.

Karakter ini termasuk ke dalam kandidat yang bisa saja menjadi kekasih Iori. Walaupun kemungkinannya sangatlah kecil mengingat Aina Takahashi terlalu cantik untuknya hehe.

Itulah 5 kandidat kekasih Iori Kitahara dalam serial Grand Blue, terutama yang sudah terlihat di manga.

Menurut penggemar, dari 5 kandidat di atas, mana nih yang paling cocok ataupun layak menjadi kekasih Iori Kitahara?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel