Waduh! 3 Karakter Cantik di Anime Ini Dijuluki "Gorila" - Chapteria --> -->

Waduh! 3 Karakter Cantik di Anime Ini Dijuluki "Gorila"

Karakter dalam suatu anime terkadang memiliki julukannya masing-masing. Namun, pernah tahu tidak bahwa ada karakter perempuan di anime yang dijuluki sebagai gorila?

Yap! Julukan ini biasanya diberikan kepada seorang karakter yang cukup energik, dimana beberapa di antaranya juga memiliki kekuatan yang luar biasa meski sebagai seorang perempuan.

Pada kesempatan yang berbahagia kali ini, kami akan membahas tentang karakter-karakter tersebut. 

Langsung saja berikut 3 karakter cantik di anime yang dijuluki sebagai gorila!

1. Maki Oze (Fire Force)

Maki Oze merupakan salah satu anggota dari Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 8 di serial Fire Force (Enen no Shouboutai).

Maki ditampilkan sebagai perempuan cantik dengan wajah yang manis dimana seharusnya ia dapat dengan mudah memikat hati para lelaki.

Meski begitu, Maki memiliki tubuh yang cukup kekar dan berotot yang membuatnya terkadang dijuluki sebagai Gorila Cyclop. Ia biasanya akan marah apabila ada seseorang yang berani menyebutnya sebagai Gorila Cyclop.

2. Kohaku (Dr. Stone)

Kohaku merupakan seorang karakter perempuan yang cukup cantik di serial Dr. Stone.

Karakter ini juga dijuluki sebagai Gorila, terutama oleh Senku dan Chrome mengingat kekuatan fisiknya yang luar biasa serta kemampuan bertarungnya yang hebat.

Karena kekuatan dan kemampuannya inilah, ia sangat diandalkan oleh Senku dan lainnya.

Kohaku sendiri sangat mempercayai Senku, terutama saat ia berhasil menyembuhkan adiknya dan memberikan kemajuan bagi desa Ishigami.

3. Chitoge Kirisaki (Nisekoi)

Siapa sih yang tidak kenal dengan anime Nisekoi? di anime tersebut, pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan sesosok gadis pirang cantik bernama Chitoge Kirisaki.

Chitoge Kirisaki atau akrab dipanggil dengan sebutan Chitoge merupakan sesosok karakter perempuan yang sangat aktif, ceria dan energik. Selain itu, ia juga sangat ahli dalam bidang olahraga, yang mana itu tetap membuat tubuhnya sehat dan ideal.

Dalam keadaan tertentu, ia juga sering ditampilkan kesal dan marah saat Raku mengusilinya dengan menyebutnya sebagai perempuan Gorila.

Saat marah ataupun berdebat dengan Raku, Chitoge menunjukkan ekspresi yang sangat lucu dan menarik.

Sejauh ini, itulah 3 karakter cantik yang dijuluki sebagai Gorila yang pernah ditampilkan di anime, terutama yang sudah kami ketahui.

Apabila ada karakter yang terlewat dan belum tercantum dalam pembahasan di artikel ini, kami mohon maaf.

Jadi, dari 3 karakter cantik di atas, mana nih yang menjadi favorit kalian?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel