Mangaka Jujutsu Kaisen Akui Puas dengan Adaptasi Animenya - Chapteria --> -->

Mangaka Jujutsu Kaisen Akui Puas dengan Adaptasi Animenya

Melalui kolom komentar majalah Weekly Shonen Jump edisi ke-46 tahun ini, mangaka Jujutsu Kaisen yakni Gege Akutami akhirnya mulai buka suara terkait pendapatnya tentang adaptasi anime yang digarap oleh MAPPA.

Berdasarkan apa yang telah ia sampaikan, Gege Akutami selaku mangaka Jujutsu Kaisen mengaku sangat puas dengan kinerja para tim yang mengerjakan adaptasi anime Jujutsu Kaisen tersebut.

Dengan kualitas terbaik yang disuguhkan untuk setiap episodenya, sangat wajar apabila anime ini menjadi salah satu anime favorit yang diminati oleh para penggemar.

Berikut apa yang disampaikan oleh Gege Akutami dalam edisi ke-46 majalah Weekly Shonen Jump tahun ini (komentar tersebut juga dapat diketahui melalui aplikasi Manga Plus):

Apabila diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia:

"Anime Jujutsu! Segalanya berjalan dengan baik, saya begitu terkesan dengan para tim. Aku tidak bisa hanya cukup berterima kasih saja kepada mereka"

Baca juga: Anime Jujutsu Kaisen Tayang Resmi di iQIYI dengan Subtitle Bahasa Indonesia

Jujutsu Kaisen merupakan serial anime yang diproduksi oleh MAPPA. Anime ini didasarkan pada manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami dengan judul yang sama.

Anime Jujutsu Kaisen sendiri telah mulai ditayangkan secara resmi pada 3 Oktober 2020 yang lalu dan dapat ditonton secara gratis dan legal melalui aplikasi bernama IQIYI, yang mana episode rilis setiap hari Sabtu pukul 11:00 WIB.

Eve bertanggung jawab mengisi lagu opening dengan lagu yang bertajuk Kaikai Kitan. Sementara, ALI feat. AKLO mengisi lagu ending dengan lagu bertajuk Lost In Paradise.

Sinopsis:

"Seorang anak laki-laki bernama Yuji Itadori menelan jimat terkutuk yakni 'jari iblis' dan menjadi yang terkutuk karena dirasuki oleh Sukuna, sang pemilik jari.

Namun, setelah semua yang terjadi, ia secara tak terduga masih tetap dapat mengendalikan kesadaran dirinya. 

Mengingat ada Sukuna dalam dirinya yang terkadang dapat keluar sewaktu-waktu, Yuji Itadori terpaksa memasuki sekolah shaman sesuai saran Satoru Gojou agar dapat menemukan bagian tubuh lain iblis dan dengan demikian dapat mengusir iblis tersebut dari dirinya saat semua telah terkumpul."

Baca juga: Total Episode Anime Jujutsu Kaisen Terungkap!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel