Eiichiro Oda Sakit, Manga One Piece Libur Dua Minggu - Chapteria --> -->

Eiichiro Oda Sakit, Manga One Piece Libur Dua Minggu

One Piece
Akun Twitter resmi department editorial majalah Weekly Shonen Jump Shueisha umumkan informasi penting terkait kelanjutan manga One Piece yang akan datang.

Sesuai informasinya, manga One Piece, terutama chapter terbaru tidak akan muncul dalam edisi ke 44 dan ke 45 majalah Weekly Shonen Jump sesuai yang direncanakan karena suatu alasan tertentu yang cukup mendadak.

Terungkap fakta, ternyata alasan mengapa One Piece tidak hadir dalam edisi ke 44 dan ke 45 majalah Weekly Shonen Jump adalah karena kondisi kesehatan Eiichiro Oda yang sedang memburuk.

Mengingat Eiichiro Oda selaku mangaka One Piece sedang mengalami permasalahan kesehatan, mau tidak mau manga One Piece akhirnya libur selama 2 minggu agar kondisi mangaka kembali membaik seperti sediakala.

Walaupun begitu, penggemar tidak perlu khawatir mengingat manga ini nantinya akan berlanjut kembali dalam edisi ke 46 majalah Weekly Shonen Jump, yang mana dijadwalkan rilis pada 17 Oktober 2020 (JP, versi fisik resmi).

Sementara itu, di situs maupun aplikasi Manga Plus, penggemar dapat mulai membaca chapter terbaru pada 16 Oktober 2020 pukul 23:00.

Sebelumnya, Eiichiro Oda dikabarkan berkeinginan untuk mencapai 1000 chapter untuk tahun ini. Meski banyaknya penundaan yang ada, semoga apa yang ia inginkan dapat tercapai.

Informasi lebih lanjut tentang manga One Piece akan segera kami kabarkan lagi di chapteria.com apabila telah tersedia.

Baca juga: Seringkali Dikira sebagai Eiichiro Oda, Ini Identitasnya yang Sebenarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel