Seringkali Dikira sebagai Eiichiro Oda, Ini Identitasnya yang Sebenarnya - Chapteria --> -->

Seringkali Dikira sebagai Eiichiro Oda, Ini Identitasnya yang Sebenarnya

Bagi para penggemar serial One Piece pasti tidak asing lagi dengan nama Eiichiro Oda.

Yaps! Eiichiro Oda merupakan mangaka dari One Piece yang cukup terkenal dengan cerita bajak lautnya. Manga ini pun juga termasuk manga terlaris dari waktu ke waktu.

Selain manga, One Piece juga telah diadaptasi dalam sebuah tayangan anime mingguan yang diproduksi oleh TOEI Animation.

Balik lagi ke pembahasan Eiichiro Oda, akhir-akhir ini seringkali beredar foto yang membuat kebanyakan penggemar One Piece salah paham.


Photo tersebut dapat penggemar lihat sebagai berikut:
Photo di atas merupakan foto yang kami maksud, yang mana kini telah beredar luas di Internet. Uniknya, banyak orang yang menganggap bahwa dia adalah Eiichiro Oda, padahal BUKAN!

Dengan kesalahpahaman ini, banyak orang-orang sering menganggap dan mengira dia adalah Eiichiro Oda tanpa tahu menahu siapa dia sebenarnya.

Bahkan, meme dan beberapa gambar yang berisikan informasi berkaitan dengan Eiichiro Oda seringkali menggunakan fotonya (foto yang bukan Oda).

Lantas siapa sih yang ada di foto tersebut? Ini lho identitasnya yang sebenarnya!

Seringkali Dikira sebagai Eiichiro Oda, Ini Dia Identitasnya yang Sebenarnya

Foto seorang pria tua berkacamata yang dikira Eiichiro Oda merupakan foto orang lain yang bernama Eiji Aonuma.

Pria yang lahir pada 16 Maret 1963 bernama Eiichi Aonuma ini merupakan seorang desainer, sutradara dan produser video game Jepang yang bekerja untuk Nintendo sebagai produser dan manajer proyek seri The Legend of Zelda.

Berikut beberapa fotonya:
Apabila dibandingkan dengan foto pertama yang telah kami unggah, orang tersebut adalah orang yang sama, terutama dari segi gaya rambut, penggunaan kacamata, dan giginya yang rapi.

Hal ini tentu berbeda sekali dengan penampilan Eiichiro Oda.

Berikut adalah foto-foto Eiichiro Oda:
Eiichiro Oda memiliki mata yang sipit dengan gigi gingsulnya yang unik. Ia juga sangat jarang sekali ditampilkan mengenakan kacamata secara publik.

Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan terkait seseorang yang seringkali dikira sebagai Eiichiro Oda, yang mana padahal dia adalah orang lain bernama Eiiji Aonuma.

Dengan adanya artikel ini, kami harap penggemar tidak mengira lagi bahwa foto pria berkacamata itu adalah Eiichiro Oda yang sebenarnya adalah bukan.

Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan sampai salah orang lagi ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel