Rencana Perilisan Komik Kimetsu no Yaiba Volume 3 di Indonesia Akhirnya Diungkap oleh Elex Media - Chapteria --> -->

Rencana Perilisan Komik Kimetsu no Yaiba Volume 3 di Indonesia Akhirnya Diungkap oleh Elex Media

Kimetsu no yaiba volume 3
Pada hari Senin (21/9/2020) akun Twitter resmi Editor Elex Media memberikan informasi kepada penggemar terkait rencana perilisan Komik Kimetsu no Yaiba Volume 3 di Indonesia.

Berdasarkan informasinya, komik Kimetsu no Yaiba Volume 3 direncanakan akan terbit di Indonesia mulai November 2020.

Saking tidak sabarnya mengumumkan perencanaan ini, admin dari Editor Elex Media sampai salah menulisnya menjadi Oktober 2020, yang mana pada akhirnya telah dibenarkan lagi menjadi November 2020 melalui Tweet bersambung selanjutnya.

Selain informasi ini, ada juga beberapa informasi lainnya yang masih menyangkut tentang komik Kimetsu no Yaiba.

Adapun informasi tersebut mengungkap bahwa Kimetsu no Yaiba Volume 5 sudah selesai dalam editing, Kimetsu no Yaiba Volume 7 sudah diterjemahkan, sementara itu cover Kimetsu no Yaiba Volume 3 dan 4 sudah di acc oleh penerbitnya.

Beberapa gambar yang menyertai informasi ini dapat penggemar lihat di bawah ini:

Tentang Kimetsu no Yaiba

Kimetsu no Yaiba
Kimetsu no Yaiba atau dikenal juga dengan sebutan Demon Slayer merupakan serial manga Jepang ciptaan Koyoharu Gotouge. Manga Kimetsu no Yaiba di Indonesia sejauh ini telah mencapai volume 2. (terutama saat artikel ini dibuat).

Manga Kimetsu no Yaiba telah mendapat adaptasi Anime yang diproduksi oleh Ufotable yang tayang perdana pada 6 April 2019 yang lalu dan selesai penayangan pada 28 September 2019 dengan total 26 episode untuk Season 1.

Tak berhenti di situ, adaptasi anime masih berlanjut, tetapi dalam format movie yang rencananya akan tayang di bioskop Jepang pada 16 Oktober 2020 mendatang dengan judul "Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train"

Sumber: Editor Elex Media

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel