Fire Force dan Kanojo Okarishimasu Menjadi Tayangan Terpopuler di Netflix Jepang - Chapteria --> -->

Fire Force dan Kanojo Okarishimasu Menjadi Tayangan Terpopuler di Netflix Jepang

Fire Force S2 dan Kanojo Okarishimasu
Benimaru dan Joker akhirnya membuat aksi yang luar biasa di anime Fire Force episode terbaru sebelumnya. Kemudian lagi, disusul karakter Sakurasawa Sumi yang memulai debutnya di Kanojo Okarishimasu pada Episode 11.

Mungkin karena itulah mengapa keduanya saat ini menjadi salah satu acara paling populer di Neflix Jepang dan didukung beberapa episode sebelumnya yang tidak kalah luar biasa menarik.

Untuk peringkatnya, melansir dari Anime Corner pada hari Minggu (20/9/2020) Anime Fire Force berada di peringkat pertama, sedangkan Kanojo Okarishimasu berada di peringkat ke-4. Itu jelas merupakan acara anime paling populer, karena drama Korea menempati posisi ke-2 dan ke-3.

Penulis Kanojo, Okarishimasu, Miyajima Reiji, mencatat ini dan membagikan pengumuman di Twitter-nya:
Anime Kanojo Okarishimasu nantinya akan segera berakhir dengan Episode 12 minggu ini, atau lebih tepatnya pada Sabtu, 26 September 2020.

Sementara anime Fire Force masih memiliki sisa episode yang cukup banyak mengingat season 2 kali ini akan ditayangkan sebanyak 24 episode.

Selain anime Fire Force dan Kanojo Okarishimasu, perlu diingat bahwa anime Re: Zero season 2 sebelumnya juga termasuk anime yang paling banyak ditonton lebih dari 10 hari yang lalu (seperti yang dilaporkan oleh Netflix Jepang pada 10 September 2020).
Sumber: Netflix, Twitter (Reiji Miyajima), Anime Corner

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel