4 Kesialan Penulis Act-Age "Tatsuya Matsuki" - Chapteria --> -->

4 Kesialan Penulis Act-Age "Tatsuya Matsuki"

Tatsuya Matsuki merupakan seorang penulis dari serial manga terkenalnya yang bertajuk Act-Age. Serial ini digarap dengan seorang ilustrator muda handal bernama Shiro Usazaki.

Namun, ketika disaat mereka mencapai kepopularitasan dari manga Act-Age, penulisnya yaitu Tatsuya Matsuki malah mendapat kasus memalukan dimana ia melakukan tindakan tidak senonoh pada gadis remaja.

Karena tindakan ini, kesialan demi kesialan perlahan mulai menimpa dirinya, bahkan menghancurkan masa depannya.

Pada kesempatan ini, kami akan mengungkap kesialan-kesialan itu yang dapat kalian baca di bawah ini:

1. Ditahan oleh Polisi

Well, seperti yang telah kita ketahui sebelumnya melalui situs NHK pada 8 Agustus 2020 yang lalu, Tatsuya Matsuki selaku penulis Act-Age akhirnya dilaporkan ditahan oleh polisi karena tindakan tidak senonohnya itu kepada gadis remaja.

Dalam laporannya, Tatsuya Matsuki dikatakan mengakui semua tuduhan tersebut, mengingat polisi juga memiliki bukti kuat yang berupa rekaman CCTV.

2. Manga Act-Age Terpaksa Berhenti 

Serialisasi di Weekly Shonen Jump
Ketika mengetahui fakta bahwa Tatsuya Matsuki melakukan tindakan yang tidak baik tersebut, pihak Shonen Jump akhirnya telah membuat keputusan bulat saat berdiskusi juga dengan Shiro Usazaki.

Keputusan tersebut diumumkan melalui akun Twitter resmi pihak Shonen Jump yang menyatakan bahwa manga Act-Age akan berhenti serialisasi.

Informasi lengkap terkait hal tersebut dapat penggemar baca di sini: Manga Act-Age Berakhir!

Catatan:
Kemungkinan penjualan juga akan dihentikan dalam waktu dekat. (Termasuk terjemahan legal).

3. Adaptasi Stage Play (Drama Panggung) Dibatalkan!

Adaptasi drama panggung Act-Age yang direncanakan akan diadakan pada tahun 2022 mendatang resmi dibatalkan!

Hal tersebut telah diumumkan dan dikonfirmasi oleh pihak Horipro International itu sendiri. Mereka mengungkap rasa kekecewaannya terkait kasus Tatsuya Matsuki ini dan memutuskan untuk membatalkan drama panggung Act Age.

Sementara itu, seluruh hal yang berkaitan dengan audisi drama panggung ini juga dibatalkan. Pihak Horipro International meminta maaf sebesar-besarnya kepada para peserta audisi yang sudah mendaftar.

4. Peluang Act-Age Mendapat Adaptasi Anime Sudah Tidak Ada

Sebelumnya Act-Age pernah dirumorkan akan mendapat adaptasi anime. Bahkan, @Yonkouproud selaku informer terkenal juga telah memberi bocoran terkait hal tersebut.

Namun sayang seribu sayang, rumor tersebut tampaknya tidak mungkin lagi menjadi kenyataan lantaran kasus yang menimpa Tatsuya Matsuki yang merugikan seri Act-Age itu sendiri.

Itulah 4 kesialan penulis Act-Age! Kalau kata pepatah dulu sih "sudah jatuh tertimpa tangga."

Dan ketika Tatsuya Matsuki menyesali semua perbuatannya, ada pepatah lainnya yaitu "nasi sudah menjadi bubur."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel