Manga Satsuriku no Tenshi Akan Tamat Dalam 3 Chapter Lagi - Chapteria --> -->

Manga Satsuriku no Tenshi Akan Tamat Dalam 3 Chapter Lagi

Pada hari Selasa (14/7/2020) akun Twitter resmi Comic Gene umumkan informasi menarik bahwa Satsuriku no Tenshi atau dikenal juga dengan judul Angels of Death akan segera tamat dalam 3 chapter lagi.
Manga Satsuriku no Tenshi (Angels of Death) merupakan manga yang ditulis olwh Makoto Sanada dan diilustrasikan oleh Kudan Nazuka.

Secara perhitungan alias apabila tidak ada penundaan, manga ini akan berakhir pada bulan September 2020 mendatang.

Satsuriku no Tenshi awalnya adalah sebuah game petualangan horor Jepang oleh Hoshikuzu KRNKRN (Makoto Sanada) untuk Microsoft Windows dan Nintendo Switch.

Game tersebut dibuat menggunakan RPG Maker dan pada awalnya dirilis sebagai freeware melalui situs Den Fami Nico Game Magazine pada 14 Agustus 2015.

Sementara itu, adaptasi manga dimulai pada tahun 2016 atau lebih tepatnya pada bulan Januari di Monthly Comic Gene.

Sinopsis Satsuriku no Tenshi:

Rachel Gardner, seorang gadis yang berusia 13 tahun akhirnya terbangun dan menyadari bahwa dirinya telah terperangkap di ruang bawah tanah.

Rachel yang merasa tak memiliki ingatan mulai menyusuri bangunan tanpa mengetahui satu pun petunjuk apapun. Kemudian, dirinya akhirnya bertemu dengan seorang bernama Zack, pria misterius dengan wajah yang tertutup perban dan memegang sabit besar layaknya malaikat maut pencabut nyawa.

Mereka berdua pun saling bekerja sama untuk menghadapi segalanya.

Sumber: Comic Gene (Twitter)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel