7 Fakta Menarik Honoka di Gleipnir - Chapteria --> -->

7 Fakta Menarik Honoka di Gleipnir

Honoka adalah salah satu tokoh perempuan yang ada di serial Gleipnir. Ia pertama kali ditampilkan di anime pada episode 11, dan di manga pada chapter 31.
Honoka memiliki penampilan seperti perempuan SMA pada umumnya, dengan kulit putih dan rambut panjang hitam seperti warna rambut Shuichi.

Suatu hari di tempat yang tak terduga, ia pernah bertemu dengan Alien dan berteman dengannya.

Oh ya! buat kalian yang tidak tahu siapa itu Honoka, pada kesempatan kali ini, sesuai judulnya kami akan menyuguhkan beberapa fakta menarik tentang dirinya di serial Gleipnir.

Bagi kalian yang sudah penasaran, berikut beberapa fakta menarik Honoka di Gleipnir!

1. Penemu Koin Pertama

Alien pernah mengungkap di anime Gleipnir episode 11 bahwa Honoka adalah seorang penemu koin pertama sejak insiden jatuhnya pesawat Alien ke pegunungan saat itu.

Meski hanya satu koin yang ia temukan entah dimana, Honoka tetap memberikannya kepada Alien tanpa mengharap imbalan apapun pada awalnya.

2. Pencetus Ide Koin Agar Manusia Mau Membantu Alien

Mengingat Alien tidak mau mencari teman-temannya yang tercecer dalam wujud koin, Honoka memberikan ide yang cukup menarik.

Ide tersebut mengharuskan seseorang memasukkan koin yang ditemukan ke dalam vending machine, setelah koin masuk, maka Alien muncul untuk mengabulkan permohonan orang yang telah mencarikan koin tersebut.

Mendengar ide itu, Alien tampak setuju dan tertolong mengingat dirinya tidak mau mencari koin secara langsung sendirian.

3. Sahabat Semasa Kecil Shuichi, Elena, Aiko, Naoto dan Kaito

Honoka adalah sahabat alias teman masa kecil Shuichi, Elena, Aiko, Naoto dan Kaito ketika di asrama tua tempat dimana mereka pernah belajar bersama dulu.
Karena mereka sudah tumbuh dewasa, mereka akhirnya terpencar dengan kesibukan masing-masing mengingat tempat mereka sekolah saat ini juga sudah berbeda.

Akan tetapi, setelah sekian waktu yang lama, mereka pun mengadakan Reuni kembali (entah reuni keberapa kalinya). Yang mana saat itu, Honoka tidak hadir dalam reuni tersebut karena dirinya sudah menjadi seseorang yaitu Aiko.

4. Merubah Dirinya Menjadi Aiko

Pasti awalnya banyak yang mengira bahwa Aiko dibunuh oleh Honoka. Tetapi semua itu Salah!

Aiko sebenarnya telah mati bunuh diri sejak awal karena suatu insiden tertentu yang menimpanya.

Aiko asli memberikan pesan terakhirnya kepada Honoka, satu-satunya teman dekatnya saat itu meski pada akhirnya Honoka gagal menghentikannya.

Setelah Aiko asli mati, Honoka meminta Alien mengabulkan permintaannya dengan koin pertama yang ia temukan.

Honoka meminta Alien untuk merubahnya dirinya menjadi seorang temannya yang sudah meninggal yaitu Aiko.

Alasannya adalah dia teman yang paling berharga bagi Honoka. Di sisi lain, hanya Honoka saja yang tahu kalau dia telah mati bunuh diri.

Honoka mengungkap bahwa Aiko dicintai oleh semua orang, jadi ia tidak ingin orang yang menyayangi Aiko merasa sedih karena kematiannya.

Sementara itu sebaliknya, apabila Honoka menghilang, tidak ada orang yang akan menangisinya mengingat keluarganya, saudara dan tetangganya sudah tidak memperdulikannya karena insiden ayahnya yang dikabarkan pernah membunuh seseorang. *Ungkap Honoka saat itu.

5. Memiliki Ciri khas dalam Memainkan Rambutnya

Honoka memiliki ciri khas unik dalam memainkan rambutnya. Ciri khas tersebut tampaknya sangat dikenal oleh Kaito, yang mana tampaknya sejak dulu Kaito sudah menyukai Honoka.

Karena ciri khas memainkan rambut ini juga, Kaito dapat menebak bahwa Aiko yang saat ini sebenarnya adalah Honoka.

6. Mati Dibunuh oleh Kaito

Kaito yang mulai curiga dan menduga bahwa Aiko sebenarnya adalah Honoka pun perlahan mulai membuat keputusan!

Awalnya, Kaito tanpa sengaja melihat gerak-gerik Aiko saat memainkan rambut seperti Honoka.

Mengingat Honoka menghilang, Kaito pun terus-terusan berpikir bahwa Aiko yang sekarang sebenarnya adalah Honoka.

Pada waktu tertentu, Kaito pun mengikuti Aiko hingga tiba disuatu tempat dimana Alien berada.

Setelah sampai di tempat tujuan, Kaito akhirnya menemukan fakta yang sesuai dugaannya. Ternyata benar Honoka menjadi Aiko yang sekarang.

Mengingat Kaito tidak tahu tujuan Honoka yang sebenarnya, Kaito membuat asumsi sendiri bahwa Honoka membunuh Aiko asli sebab posisi Aiko asli sangat menguntungkan bagi Honoka, di suatu sisi ia juga dapat dekat dengan Naoto, pacar Aiko saat ini. (Kaito beranggapan bahwa Honoka menyukai Naoto.)

Kaito juga sempat berdebat dengan Shuichi karena asumsi liar Kaito, Shuichi menyangkal dan berkata bahwa Honoka adalah perempuan yang baik dan tidak mungkin melakukan hal seburuk itu.

Tanpa pikir panjang, pada waktu tertentu Kaito akhirnya membunuh Aiko yang sebenarnya adalah Honoka.

Selang beberapa waktu kemudian setelah Kaito membunuh Aiko yang menjadi Honoka, kaito menemui fakta menyakitkan bagi dirinya.

Fakta menyakitkan tersebut adalah kaito salah sangka alias salah paham. Ternyata Aiko sudah bunuh diri sejak awal, mengingat hanya Honoka yang tanpa sengaja tahu karena mendapat pesan darinya, Honoka pun menggantikan posisinya saat ini, karena tak tega mengetahui orang-orang yang menyayangi Aiko sedih. Pada akhirnya, Honoka tetaplah perempuan yang baik.

Nasi sudah menjadi bubur, Honoka yang menjadi Aiko telah mati oleh Kaito, Aiko yang sebenarnya juga telah mati karena bunuh diri.

Kaito sangat merasa bersalah sekali. Ia mulai bertingkah sedikit aneh sejak saat itu dan akhirnya berjalan dijalan yang salah.

Setelah insiden itu, Kaito juga mengumpulkan 100 koin dan menukarkannya kepada Alien.

Alasannya adalah ia ingin menghidupkan kembali orang yang sudah mati dan menjadikannya abadi.

7. Honoka Dihidupkan Kembali oleh Kaito

setelah Kaito menukar koin-koinnya, ia mendapat kekuatan dimana ia dapat menghidupkan sesuatu yang telah mati.

Saat itu juga, ia menghidupkan kembali Honoka. Akan tetapi, ketika hidup kembali, Honoka sudah tidak ingat apapun, dan ia hanya hidup sebagai kekuatannya Kaito.

Kaito juga menghidupkan beberapa orang lainnya yang pernah menjadi musuhnya. Tetapi, yang spesial untuknya tetaplah Honoka.

Kemampuan Kaito juga dilengkapi dengan regenerasi, dan mengendalikan orang yang telah mati, meski begitu Kaito juga dapat membiarkannya tanpa mengendalikan.

Nah, itulah beberapa fakta menarik tentang Honoka di Gleipnir, semoga setidaknya dapat memberikan gambaran bagi kalian yang ingin lebih mengenal Honoka.

Intinya, Honoka sebelum mati adalah perempuan yang baik dan suka menolong.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel