6 Fakta Menarik Film Anime Nakitai Watashi wa Neko wo Kaburu (A Whisker Away) - Chapteria --> -->

6 Fakta Menarik Film Anime Nakitai Watashi wa Neko wo Kaburu (A Whisker Away)

Nakitai Watashi wa Neko wo Kaburu atau dikenal juga dengan judul "Wanting to Cry, I Pretend to Be A Cat" atau lebih singkat dengan judul "A Whisker Away" adalah film anime Jepang yang ditayangkan perdana pada 18 Juni 2020 secara worldwide di Netflix.
Animasi film anime ini diproduksi oleh Studio Colorido dengan Junichi Sato dan Tomotaka Shibayama sebagai sutradaranya.

Sesuai judulnya, pada kesempatan kali ini, kami akan menyuguhkan beberapa fakta menarik tentang film anime Nakitai Watashi wa Neko wo Kaburu.

Bagi kalian yang sudah penasaran, berikut beberapa fakta menariknya!

1. Karakter Utama Laki-laki Disuarakan oleh Natsuki Hanae

Karakter utama laki-laki di film anime ini bernama Kento Hinode. Kento merupakan seorang anak laki-laki yang disukai oleh karakter perempuan utama di film ini, yaitu Miyo 'Muge' Sasaki.

Pengisi suara (seiyuu) Kento Hinode adalah Natsuki Hanae, seorang pria yang pernah mengisi suara karakter utama bernama Kamado Tanjiro di anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Selain Tanjiro, Natsuki juga pernah menyuarakan karakter Shuichi Kagaya di anime Gleipnir, dan Ken Kaneki di Tokyo Ghoul.

2. Lagu Tema Yang Dibawakan oleh Yorushika (band)

Lagu tema untuk film anime Nakitai Watashi wa Neko wo Kaburu ternyata dibawakan oleh band terkenal Jepang yang bernama Yorushika!

Ada tiga lagu Yorushika untuk film anime ini, berikut judulnya:
1. Hana ni Bōrei (A Ghost for a Flower/花に亡霊)
2. Usotsuki (The Lying Moon/嘘月)
3. Night Journey (夜行).

Sebenarnya lagu Hana ni Bōrei diputar sebagai lagu ending, hanya saja setelah lagu itu selesai diputar dalam film anime, lagu ending selanjutnya beralih ke "Usotsuki" (lagu ending paling terakhir).

Lagu Hana ni Bōrei dapat penggemar dengar dan tonton di bawah ini (menampilkan beberapa adegan dalam cerita utama):


Sementara lagu sisipan berjudul Night Journey (夜行) dapat penggemar dengar di bawah ini:



3. Muge Menyukai Kento

Miyo Sasaki atau lebih dikenal dengan nama panggilan Muge merupakan seorang perempuan yang sangat ceria dan memiliki kepribadian yang terbilang unik.

Muge ini ternyata sangat menyukai Kento, dan suka mengusilinya.

Meski cinta Muge saat ini belum terbalas karena Kento Hinode sedikit cuek, Muge berharap, suatu hari cintanya akan segera terbalas.

Doa Muge pun akhirnya terjawab ketika ia mendapatkan topeng misterius. Muge akhirnya dapat lebih dekat dengan Kento menggunakan topengnya itu.. tapi.. ia berubah menjadi seekor kucing.

4. Muge Dapat berubah Menjadi Kucing 

Karena Topeng uniknya itu, Muge secara misterius dapat berubah menjadi kucing.

Dengan itu juga, Muge akhirnya dapat dekat dengan Kento Hinode meski masih sebagai kucing pada awalnya.

Kucing tersebut akhirnya dipelihara oleh Kento dengan nama Taro.

5. Memasuki Dunia Kucing

Selain, ada di dunia manusia, Muge juga diperlihatkan memasuki dunia aneh dimana makhluk hidup di sana ternyata kebanyakan adalah kucing dengan perilaku seperti manusia pada umumnya.

6. Adanya Rasa Yang Tak Terduga

Dalam seiring waktu berjalannya cerita film anime Nakitai wa Neko wo Kaburu, Muge sudah semakin dekat dan akrab dengan Kento. Bahkan, timbul rasa cinta di antara keduanya.

Itulah beberapa fakta menarik tentang film anime Nakitai Watashi wa Neko wo Kaburu. Bagaimana tertarik untuk menontonnya?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel