Daftar Teman Masa Kecil Shuichi Kagaya Yang Terlupakan di Gleipnir - Chapteria --> -->

Daftar Teman Masa Kecil Shuichi Kagaya Yang Terlupakan di Gleipnir

Buat kalian yang menonton anime Gleipnir dan manganya tentu pasti sudah tidak asing lagi dengan siapa itu Shuichi Kagaya.
Shuichi Kagaya adalah karakter penting utama di serial Gleipnir bersama dengan heroine cantiknya yaitu Claire Aoki.

Bersama-sama, mereka mencoba mencari tahu tentang masa lalu mereka yang terlupakan dari diri masing-masing dengan cara mengikuti perburuan koin di pegunungan tempat dimana pasawat Alien terjatuh.

Selain itu, mereka juga berusaha menjumpai Elena kembali, seorang perempuan yang ternyata mengenal Shuichi.

Bicara soal Shuichi, kami akan mengungkap beberapa hal menarik dari masa lalunya yang terlupakan.

Seperti yang telah dikatakan oleh Isao di anime Gleipnir episode 8, Isao sering kali menjumpai Shuichi bersama dengan teman-temannya di asrama tua.

Bahkan, Shuichi dan teman-temannya itu terlihat sangat akrab sekali, yang mana terkadang membuat Isao dulu merasa sedikit iri.

Uniknya, di episode 8 itu juga, Shuichi mengaku bahwa dirinya tidak memiliki teman seperti itu saat di asrama, hal ini tentu tidak sesuai seperti yang dikatakan oleh Isao.

Meski begitu, kebenarannya akhirnya telah terkuak di manga Gleipnir!
Sesuai yang diucapkan oleh Isao di anime Gleipnir episode 8, Shuichi benar-benar memiliki teman masa kecil, yang mana itu terhubung dengan cerita selanjutnya.

Entah mengapa Shuichi tanpa sengaja melupakan mereka, jadi dapat disimpulkan juga ada yang sengaja menghilangkan ingatannya.

Lantas siapa saja teman masa kecil Shuichi yang tanpa sengaja terlupakan itu? Inilah mereka!

1. Elena Aoki

Elena adalah seorang kakak dari Clair Aoki yang pertama kali ditampilkan di anime Gleipnir episode 2.

Elena juga merupakan seorang teman masa kecil yang sangat dekat dengan Shuichi sewaktu di asrama bersama dengan yang lainnya.

Yang mengejutkan ketika sudah tumbuh dewasa, Elena tampaknya menjalin hubungan spesial dengan Shuichi, yang mana itu kemungkinan adalah pacar.

2. Naoto

Naoto juga adalah salah satu teman semasa kecil dari Shuichi bersama dengan Elena dan lainnya.

Setelah tumbuh dewasa, Naoto akhirnya berpacaran dengan Aiko.

Apabila penggemar bertanya apa perubahan monster Naoto setelah menukar koin kepada Alien, jawabannya adalah perubahan monsternya sama seperti milik Shuichi.

3. Aiko

Aiko merupakan seorang gadis ceria yang penuh semangat dan sangat menjunjung rasa keadilan yang cukup tinggi.

Ia juga adalah salah satu teman masa kecil Shuichi. Ketika telah tumbuh dewasa, ia akhirnya mulai berpacaran dengan Naoto.

Karena suatu alasan tertentu, ia akhirnya meninggal karena bunuh diri dan memberikan pesan terakhirnya kepada Honoka, sahabat baiknya.

4. Honoka

Honoka adalah seorang perempuan yang baik hati dan suka menolong. Ia juga adalah teman masa kecil Shuichi bersama dengan yang lainnya.

Setelah tumbuh dewasa, mereka akhirnya terpisah dengan Honoka.

Honoka mendapat musibah dimana ayahnya dikabarkan membunuh seseorang dan karena itulah keluarga Honoka sangat dibenci oleh orang lain terutama tetangganya. Bahkan, ibunya pun perlahan juga mengabaikannya.

Tak berhenti disitu, musibah lain pun datang kembali, Honoka tiba-tiba mendapat pesan terakhir dari Aiko (sahabatnya) sebelum ia mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Setelah menemukan koin, Honoka akhirnya bertemu dengan Alien. Honoka adalah orang pertama yang menemukan koin dan pencetus Ide koin dan vending machine yang mengabulkan permohonan.

5. Kaito

Kaito adalah salah satu teman masa kecil Shuichi yang sangat menjunjung nilai keadilan. Ia tampaknya sejak dulu menyukai Honoka, bahkan ia hafal betul kebiasaan unik Honoka dimana ia sering memainkan rambutnya dengan gaya yang unik.

Setelah tumbuh dewasa, Kaito dihadapkan dengan keadaan rumit, yang mengakibatkan ia terpecah dengan teman-temannya dan membunuh seseorang yang disayanginya.

Kini, ia menjadi tokoh antagonis utama di serial Gleipnir saat ini yang telah mendapatkan 100 koin dengan kekuatan yang mampu menghidupkan orang mati. 

Nah, itulah daftar teman masa kecil Shuichi Kagaya yang saat ini telah terlupakan olehnya (atau lebih tepatnya tanpa sengaja terlupakan).

Meski begitu, dua di antaranya telah meninggal, dan satu di antara dua tersebut telah dihidupkan kembali oleh Kaito.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel