-->

10 Fakta Menarik Airi Sakura di Classroom of the Elite

Airi Sakura adalah salah satu karakter perempuan yang ada di anime Classroom of the Elite.

Karakter ini pertama kali mulai ditampilkan pada episode 4. Ia merupakan salah satu teman sekelas Kiyotaka Ayanokōji di kelas D.

Sesuai judulnya, pada kesempatan kali ini, kami akan menyuguhkan beberapa fakta menarik tentang dirinya yang mungkin penggemar belum mengetahuinya.

Langsung saja, inilah beberapa fakta menarik tentang Airi Sakura di Classroom of the Elite!

1. Penakut dan Penuh Keraguan

Airi Sakura awalnya ditampilkan sebagai karakter yang penakut dan penuh keraguan.

Karena inilah, ia sangat jarang berinteraksi dengan orang lain di dunia nyata, dan lebih aktif di media sosial.

2. Menjadi Saksi Untuk Temannya

Setelah bertemu dan mendapatkan beberapa saran dari Kiyotaka Ayanokōji, ia yang awalnya adalah karakter yang penakut dan penuh keraguan mulai memberanikan dirinya untuk menjadi saksi demi satu teman sekelasnya yang difitnah oleh kelas lain.

3. Tidak Berani Menatap Mata Orang Lain

Airi Sakura merupakan karakter yang tidak berani menatap mata orang lain, karena beberapa tatapan dari orang-orang menurutnya seperti memberikan ancaman khusus padanya.

Meski begitu, ia tidak takut dengan Kiyotaka Ayanokōji, karena sorot matanya tidak memancarkan ancaman jahat seperti yang lain.

4. Memiliki Intuisi yang Kuat

Karena ketakutannya terhadap orang lain, Sakura Airi merupakan karakter yang sangat berhati-hati kepada siapapun termasuk lawan bicaranya.

Bahkan, ia juga sempat diperlihatkan hati-hati saat berbicara dengan teman sekelasnya yang bernama Kushida Kikyō.

Kiyotaka Ayanokōji menyebut hal tersebut sebagai intuisi kuat milik Airi Sakura mengingat Kiyotaka sebenarnya telah mengetahui sifat asli Kushida.

Dan yang jelas, Airi Sakura tetap dapat berbicara dengan nyaman kalau itu bersama Kiyotaka saja.

5. Seorang Idol

Airi Sakura merupakan seorang Idol yang cukup dikagumi oleh semua orang. Berbeda dengan di dunia nyata, di dunia maya terutama melalui media sosial, ia termasuk karakter yang cukup percaya diri.

6. Memiliki Wajah Cantik dan Tubuh Ideal Idaman Lelaki

Airi Sakura memiliki tubuh yang cukup ideal. Selain itu, ia juga memiliki wajah cantik yang menawan. Karena ini juga lah ia sangat dikagumi oleh para penggemarnya.

7. Menyamar Sebagai Perempuan Culun

Berbeda dengan di dunia maya, di dunia nyata, Airi Sakura sengaja berpenampilan culun agar tidak mudah dikenali oleh para penggemarnya sekaligus untuk menghindari ancaman dan mara bahaya tertentu.

8. Hampir di Skidipapap

Salah satu pegawai toko elektronik ternyata adalah penggemar fanatik Airi Sakura. Karena ia sangat menyukai Sakura, ia hampir saja melakukan hal gila, dimana ia akan melakukan hal bejat kepada Sakura.

Beruntung, Kiyotaka Ayanokōji muncul, setelah itu Honami dan para polisi datang menyusul untuk menangkap pegawai tersebut.

Airi Sakura pun akhirnya terselamatkan dari tindakan bejat itu.

9. Hobi Fotografi

Selain menjadi model, Airi Sakura juga memiliki hobi fotografi dimana ia suka berfoto di tempat-tempat tertentu yang indah baginya.

10. Diam-diam Menaruh Rasa Kepada Kiyotaka Ayanokōji

Airi Sakura diam-diam mulai menaruh rasa kepada Kiyotaka Ayanokōji mengingat ketika terjadi beberapa insiden tertentu, Kiyotaka selalu saja hadir membantunya dengan tulus dan ikhlas.

Nah, itulah beberapa fakta menarik tentang Airi Sakura di Classroom of the Elite.

Bagi penggemar yang belum begitu mengenal dirinya, semoga semakin mengenal dirinya karena adanya artikel ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel