8 Fakta Menarik Kiyotaka Ayanokōji di Classroom of the Elite - Chapteria --> -->

8 Fakta Menarik Kiyotaka Ayanokōji di Classroom of the Elite

Kiyotaka Ayanokōji adalah karakter utama di anime Classroom of the Elite atau dikenal juga dengan judul Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e.
Sesuai dengan judulnya, pada kesempatan kali ini, kami akan menyuguhkan beberapa fakta menarik tentang dirinya yang mungkin beberapa dari penggemar belum mengetahuinya.

Langsung saja, inilah beberapa fakta menarik tentang Kiyotaka Ayanokōji di anime Classroom of the Elite!

1. Tidak Ingin Terlalu Menarik Perhatian Orang Lain

Kiyotaka Ayanokōji merupakan karakter yang tidak ingin orang lain memperhatikannya lebih jauh ataupun menggali informasi pribadi tentang dirinya.

Ia biasanya selalu ditampilkan bertingkah seperti orang yang membosankan ketika berinteraksi dengan orang lain.

2. Selalu Waspada dan Berhati-Hati

Kiyotaka merupakan karakter yang sangat berhati-hati dan waspada ketika melakukan sesuatu. Terutama sebelum maupun setelah mengetahui sifat asli dari Kikyō Kushida.

3. Selalu Memecahkan Permasalahan Dengan Cara Yang Cerdas

Setiap ada beberapa masalah yang dihadapi kelas D, ia selalu berhasil mengatasinya dalam bayangan.

Setelah permasalahan yang telah teratasi tersebut selesai, ia biasanya selalu mengungkap bahwa sumber keberhasilan itu berasal dari orang lain dan bukan dirinya. Sosok yang sering menjadi bahan lemparan Kiyotaka adalah Suzune Hirokita.

4. Memiliki Refleks Gerakan Yang Mengagumkan

Selain diberkati tubuh yang atletis, Kiyotaka Ayanokōji juga diberkati refleks gerakan yang sangat mengagumkan, hal itu terbukti ketika ia pertama kali berhasil menghindar dari beberapa serangan Manabu Horikita di episode 2.

5. Mengaku Pernah Berlatih Piano dan Kaligrafi

Masih di Classroom of the Elite episode 2, saat Manabu Horikita menyerang Kiyotaka Ayanokōji sampai ketiga kalinya dan berhasil menghindarinya, Manabu bertanya mengenai apakah Kiyotaka pernah memiliki latihan khusus?

Kiyotaka Ayanokōji pun malah menjawab hal yang tidak ada hubungannya dalam pertarungan itu, ia mengaku bahwa dirinya pernah berlatih piano dan kaligrafi.

Setelah pertarungan itu berakhir, ia akhirnya berbincang-bincang sekilas dengan Suzune Hirokita dan mengungkapkan lagi bahwa hal tentang dirinya yang pernah berlatih piano dan kaligrafi tersebut memang benar adanya.

6. Mendapat Nilai 50 Dalam Semua Mata Pelajaran Saat Ujian Masuk

Manabu sebelumnya juga sempat mengatakan beberapa fakta menarik tentang Kiyotaka bahwa Kiyotaka Ayanokōji selalu mendapatkan nilai 50 pas dalam semua mata pelajaran saat ujian masuk. Dan lagi, saat ulangan, ia juga mendapat nilai 50.

Manabu mengungkap bahwa tampaknya Kiyotaka sengaja melakukan hal itu, namun Kiyotaka Ayanokōji mengatakan bahwa hal tersebut hanyalah kebetulan belaka. Ia juga bertingkah seolah-olah dirinya tidak tahu menahu akan hal itu.

7. Terkadang Bersikap Sangat Bijak

Pada episode 4, ketika Honami Ichinose akan ditembak oleh seseorang. Kiyotaka Ayanokōji mengatakan kata-kata bijak yang cukup menarik seperti ini:

"Ichinose, mengungkapkan perasaan kepada orang bukanlah perkara mudah. Hari-harimu akan dipenuhi rasa cemas, tapi tetap saja sulit untuk mengutarakannya. Kata-kata cinta itu ingin sekali kau ucapkan, tetapi dipaksa pun tidak bisa terucap. Bukankah kesungguhannya itu pantas untuk mendapatkan jawaban yang layak?"

Dari kata-katanya itu, Ichinose akhirnya memberanikan diri memberikan jawaban kepada orang yang ingin mengutarakan perasaannya saat itu. Meski pada akhirnya, Ichinose tampak menolak seseorang tersebut.

8. Memiliki Masa Lalu Yang Misterius

Hampir segala sesuatu tentang hidupnya sebelum ujian masuk tidak diketahui di animenya secara detil. Namun, selama kilas balik, Kiyotaka terbukti menjadi bagian dari sekelompok anak-anak yang terlibat dengan organisasi yang tidak dikenal yang dipimpin oleh ayahnya.

Semenjak saat itulah, Kiyotaka Ayanokōji dari ketika masih kecil hingga dewasa, ia sudah biasa ditampilkan memasang raut wajah tanpa emosi maupun ekspresi tertentu.

Itulah beberapa fakta menarik tentang Kiyotaka Ayanokōji yang dapat kami sampaikan.

Meski tidak semuanya kami bahas, setidaknya semoga pembahasan yang kami suguhkan ini memberikan gambaran bagi para penggemar tentang dirinya.

For your information, karakter ini juga termasuk salah satu karakter anime "gue banget" bagi para penggemarnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel