-->

4 Motto Keluarga Umino di Kakkou no Iinazuke

Kakkou no Iinazuke atau dikenal juga dengan judul Cuckoo's Fiancee adalah serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Miki Yoshikawa.
Manga ini awalnya diterbitkan dalam bentuk one-shot pada September 2019 yang lalu, hingga akhirnya mulai diserialisasikan di Shonen Magazine Kodansha pada Januari 2020.

Kakkou no Iinazuke menceritakan tentang Seorang anak laki-laki SMA yang bernama Nagi Umino.

Dulu ketika Nagi terlahir, ia secara tidak sengaja tertukar dengan bayi lain di rumah sakit dan dibawa pulang.

Bahkan, kedua orang tuanya masing-masing juga sempat tidak tahu kalau ternyata bayi mereka telah tertukar.

Ketika perlahan tumbuh dewasa, masing-masing keluarga menyadari bahwa penampilan, sifat dan perilaku dari anak mereka tidak mirip dengan mereka.

Suatu hari, kedua keluarga tersebut ingin saling mempertemukan anak kandungnya. Akan tetapi, hal mengejutkan pun terjadi ketika kedua anak tersebut akhirnya dipertemukan. 

Mereka ternyata sudah saling mengenal beberapa waktu yang lalu sebelum pertemuan itu berlangsung! Dan lagi, mereka akhirnya dijodohkan!

Bicara soal serial manga Kakkou no Iinazuke, pada kesempatan kali ini kami akan menyuguhkan beberapa motto menarik dari keluarga Umino, keluarga yang telah membesarkan Nagi hingga saat ini.

Selengkapnya, motto tersebut dapat penggemar baca di bawah:

1. Jika ada orang yang mengancammu, hadapi mereka hingga titik darah akhir

Ketika hendak menghadapi para penggemar Erika yang menguntitnya, Nagi menyebutkan motto keluarga Umino untuk pertama kalinya di serial manga ini.

Dalam cerita, ketika Erika mendengar motto itu, Erika merasa tergerak dan seperti mendapatkan inspirasi baru.

2. Balas kebaikan orang dua kali dari apa yang mereka berikan padamu

Ketika Erika mau meminjami buku dan peralatan tulis kepada Nagi untuk belajar, Nagi merasa sangat berterima kasih dengan membalas kebaikan tersebut dua kali lipat sesuai motto kedua dari keluarga Umino. Nagi lalu menghidangkan masakan lezat untuk Erika.

3. Jangan pernah lupa untuk mengucapkan terima kasih

Ketika Nagi dan Erika selesai dari challange pertama yang diberikan oleh Amano (Ayah kandung Nagi & Ayah angkat Erika) dan hendak pulang ke rumah masing-masing, Nagi sempat menyebut motto ketiga dari keluarga Umino yaitu untuk tidak lupa mengucapkan terima kasih untuk hal apapun, bahkan termasuk untuk berterima kasih kepada rumah sekalipun.

4. Tegakkan kepalamu dan hadapi masalah yang menghampirimu tanpa pikir panjang

Ketika Nagi merasa sedih karena sesuatu, adiknya Sachi datang dan memberikan semangat untuk kakaknya hingga pada akhirnya mereka berdua tersadar dengan motto keluarga Umino "tegakkan kepalamu dan hadapi masalah yang menghampirimu tanpa pikir panjang".

Sejauh ini, hanya 4 motto saja yang telah terungkap di serial manga Kakkou no Iinazuke.

Kami akan membuat pembaruan di artikel ini seiring bertambahnya motto terbaru di manga mendatang. Jadi, silahkan berkunjung kembali saat kami telah membuat pembaruan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel