Total Episode Anime Tower of God Season 1 Terungkap - Chapteria --> -->

Total Episode Anime Tower of God Season 1 Terungkap

Tower of God adalah anime spring yang pertama kali tayang pada 1 April 2020 yang lalu dengan studio produksi yang bernama Telecom Animation Film.
total episode tower of god
Total Episode Anime Tower of God Season 1 Terungkap
Baru-baru ini, jumlah atau total episode untuk anime Tower of God akhirnya diumumkan oleh Crunchyroll. Berdasarkan informasinya, anime Tower of God Season 1 terdaftar hanya akan memiliki 13 episode untuk ditayangkan.

13 Episode merupakan ukuran yang cukup normal untuk anime seasonal yang tayang pada musim-musim tertentu saja. Meski begitu, masih belum diketahui apakah anime ini akan dilanjutkan ke Season 1, mungkin semua tergantung dari kesuksesan penayangan di Season 1 nantinya.

Anime Tower of God awalnya adalah webtoon Korea Selatan yang ditulis dan diilustrasikan oleh Lee Jong-hui, juga dikenal dengan nama pena SIU dengan judul yang sama dan cerita yang sama.

Tower of God menceritakan tentang seorang bocah lelaki bernama Yoru, yang telah menghabiskan sebagian besar hidupnya terperangkap di bawah Tower yang luas dan misterius, dengan hanya teman dekatnya, Rachel yang menemaninya. 


Ketika Rachel memasuki Menara, Yoru berhasil membuka pintu ke dalamnya juga, dan menghadapi tantangan di setiap lantai menara ini ketika dia mencoba menemukan teman terdekatnya itu.


Staf yang mengerjakan proyek anime Tower of God Season 1 meliputi:

Takashi Sano sebagai director anime di Telecom Animation Film
Hirokazu Hanai sebagai assistant director
Erika Yoshida sebagai penanggung jawab atas komposisi seri
Masashi Kudo sebagai desainer karakter
Kevin Penkin sebagai penyusun musik

Sola Entertainment sebagai penyedia manajemen produksi untuk seri ini. Rialto Entertainment, anak perusahaan Aniplex yang sepenuhnya dimiliki, memproduksi anime.


Stray Kids mengisi lagu opening dengan lagu yang berjudul "TOP" dan lagu ending yang berjudul "SLUMP".

Sumber: Crunchyroll

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel