Anime Kaguya-sama: Love is War Season 2 Terinpsirasi Dari Tempat Nyata! Berikut Foto-Fotonya! - Chapteria --> -->

Anime Kaguya-sama: Love is War Season 2 Terinpsirasi Dari Tempat Nyata! Berikut Foto-Fotonya!

Anime Kaguya-sama: Love is War Season 2 atau dikenal juga dengan sebutan Kaguya-sama wa Kokurasetai Season 2 adalah anime spring 2020 yang tayang perdana sejak 11 April 2020 yang lalu di Jepang.
Anime Kaguya-sama: Love is War Season 2
Anime ini diproduksi oleh Studio yang bernama A-1 Pictures dengan rencana total 12 episode untuk ditayangkan.

Bicara soal anime Anime Kaguya-sama: Love is War Season 2, anime ini ternyata terinspirasi dari beberapa tempat nyata yang ada di Jepang lho! 


Sebagai buktinya, kami akan menampilkan beberapa foto-foto lokasi nyata yang menjadi latar belakang di anime Kaguya-sama: Love is War Season 2.

Foto-foto berikut dapat dilihat di bawah ini:
Anime Kaguya-sama: Love is War Season 2 Terinpsirasi Dari Tempat Nyata!
Anime Kaguya-sama: Love is War Season 2 Terinpsirasi Dari Tempat Nyata!
Anime Kaguya-sama: Love is War Season 2 Terinpsirasi Dari Tempat Nyata!

Tentang Anime Kaguya-sama: Love is War Season 2

Anime Kaguya-sama: Love is War Season 2 didasarkan pada manga karya yang ditulis dan diilustrasikan oleh Aka Akasaka. Manga ini memulai serialisasi di Shueisha's Miracle Jump pada Mei 2015 dan dipindahkan ke Weekly Young Jump pada Maret 2016.

Anime Kaguya-sama: Love is War Season 2 berpusat pada Ketua OSIS yang bernama Miyuki Shirogane dan wakil ketua yang bernama Kaguya Shinomiya.

Kaguya adalah putri dari keluarga konglomerat kaya, dan Miyuki adalah siswa top di sekolah dan terkenal di seluruh prefektur. 


Meskipun mereka saling menyukai, mereka terlalu bangga pada diri mereka masing-masing dengan tidak menyatakan cinta mereka karena mereka percaya siapa pun yang melakukannya terlebih dahulu akan kehilangan. 


Kisah ini mengikuti banyak skema mereka untuk membuat satu sama lainnya mengaku ataupun menyatakan cinta. 


Selain kedua karakter tersebut, ada juga karakter menarik lainnya seperti Chika Fujiwara dan Yu Ishigami yang memberi bumbu lucu di cerita Kaguya-sama: Love is War.


Lagu opening untuk anime Kaguya-sama: Love is War Season 2 diisi oleh Masayuki Suzuki featuring Airi Suzuki dengan lagu yang berjudul "Daddy! Daddy! Do!", sedangkan lagu ending diisi oleh Haruka Fukuhara dengan lagu yang berjudul "Kaze ni Fukarete (Blown by the Wind)".

Staf yang terungkap mengerjakan proyek anime Kaguya-sama: Love is War Season 2 ini mencakup anggota staf lama yang kembali ikut serta mengerjakan proyek ini, seperti sutradara Mamoru Hatakeyama, supervisor skrip Yasuhiro Nakanishi, perancang karakter YĆ«ko Yahiro, komposer Kei Haneoka, dan studio A-1 Pictures.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel