The Promised Neverland Season 2 Ditunda Hingga Tahun 2021 Karena COVID-19 - Chapteria --> -->

The Promised Neverland Season 2 Ditunda Hingga Tahun 2021 Karena COVID-19

Akun Twitter resmi The Promised Neverland pada hari Kamis (23/4/2020) kemarin mengumumkan informasi tak terduga terkait anime The Promised Neverland Season 2.
The Promised Neverland Season 2 Ditunda Hingga Tahun 2021 Karena COVID-19
Berdsarkan pengumuman yang telah diumumkan, The Promised Neverland Season 2 yang awalnya dijadwalkan rilis pada Oktober 2020 akhirnya resmi ditunda hingga Januari 2021 mendatang.

Penyebab penundaan penayangan anime The Promised Neverland Season 2 tidak lain dan tidak bukan karena COVID-19 yang berdampak pada produksi.

Banyak dari penggemar merasa sedih sekaligus kecewa atas penundaan ini, meski begitu mau tidak mau penggemar harus menerimanya mengingat ini adalah keadaan darurat dimana COVID-19 masih menjadi hal yang patut diwaspadai di Jepang maupun di Negara lainnya termasuk Indonesia itu sendiri.

Anime The Promised Neverland atau dikenal juga dengan sebutan Yakusoku no Neverland adalah anime yang diproduksi oleh CloverWorks dan didasarkan pada manga karya asli yang ditulis oleh Kaiu Shirai dan diilustrasikan oleh Posuka Demizu. Manga ini diserialkan di Weekly Shonen Jump sejak 1 Agustus 2016 yang lalu.

Sejauh ini, anime The Promised Neverland telah memiliki 12 episode untuk Season 1 yang berlangsung pada Januari hingga Maret 2019.

Lagu opening The Promised Neverland Season 1 dibawakan oleh UVERworld dengan lagu yang berjudul Touch Off, sedangkan lagu ending dibawakan oleh Cö shu Nie dengan lagu yang berjudul zettai zetsumei dan Lamp.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel