Novel Ace One Piece Mendapat Adaptasi Manga! Digambar oleh Boichi (Dr. Stone) Lho! - Chapteria --> -->

Novel Ace One Piece Mendapat Adaptasi Manga! Digambar oleh Boichi (Dr. Stone) Lho!

Baru-baru ini, bocoran One Piece Magazine Volume 10 yang dikabarkan rilis pada Summer 2020 akan termasuk adaptasi seri manga yang didasarkan pada novel A (Ace).
Novel Ace One Piece Mendapat Adaptasi Manga! Digambar oleh Boichi (Dr. Stone) Lho!
Mengejutkannya lagi, adaptasi seri manga dari novel Ace ini nantinya akan digambar oleh komikus terkenal Dr. Stone yaitu Boichi. Selain Boichi, Ishiyama Ryo akan bertanggung jawab atas storyboardnya.

Sebelumnya, Boichi juga pernah membuat Manga Spin-off One Piece bertajuk "Roronoa Zoro Falls Into The Sea" yang ceritanya didasarkan pada manga asli pada chapter 51 untuk memperingati Anniversary 22 tahun manga One Piece.

Manga Spin-off One Piece "Roronoa Zoro Falls Into The Sea" sama persis seperti di manga asli chapter 51, cerita di manga ini menceritakan tentang pertarungan Roronoa Zoro dan Dracule Mihawk (untuk pertama kalinya). 

Meski begitu, gaya gambar Boichi cukup kental di spin-off ini dengan detil yang mengagumkan. Kemungkinan, ini juga akan berlaku untuk seri manga Ace nantinya.

One Piece novel A (novel Ace) sebelumnya telah rilis perdana di Jepang pada 4 April 2018 (Vol 1) dan 4 Juni 2018 (Vol. 2). Penulis untuk volume 1 novel ini adalah Shou Hinata sedangkan Tatsuya Hamazaki menulis volume kedua. Cover untuk kedua volume novel Ace digambar langsung oleh Eiichiro Oda.

Novel Ace menceritakan tentang cerita perjalanan dari Portgas D. Ace ketika pertama kali menjadi bajak laut dan membentuk tim bajak lautnya.

Tak hanya itu saja, cerita dimana ia pertama kali memakan buah iblis Mera Mera no Mi tampaknya juga akan diceritakan di adaptasi seri manga mengingat ini juga ada dalam novel. Cerita untuk novel ini adalah Canon, mungkin berlaku juga untuk seri manga-nya.

Oh ya berikut bocoran informasi yang berupa gambar dan teks Bahasa Jepang:
One Piece Magazine Vol 10
Selain itu, kelanjutan dari novel One Piece Heroines selanjutnya akan menceritakan tentang Nefertari Vivi. Sebelumnya, One Piece Heroines menceritakan tentang Nami pada One Piece Magazine Volume 8 dan Robin pada One Piece Magazine Volume 9

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel