[SPOILER] Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 201 Bahasa Indonesia - Chapteria --> -->

[SPOILER] Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 201 Bahasa Indonesia

Akhirnya spoiler dari manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 201 telah keluar pada hari Kamis (2/4/2020), dan seperti biasanya kami akan menyajikan isi dari spoiler tersebut ke dalam Bahasa Indonesia agar penggemar lebih mudah memahaminya.

Sebelum memasuki isi spoiler manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 201, kami ingatkan bahwa untuk yang tidak menyukai spoiler agar tidak membaca isi dari artikel ini, karena pada artikel ini, kami akan menyuguhkan cukup banyak isi dari spoiler yang ada.


Buat yang tidak keberatan dengan spoiler, silahkan lanjutkan membaca isi dari spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 201, tanpa basa-basi lagi, berikut isinya:



Spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 201 Bahasa Indonesia

Sedikit backstory Muzan: ketika masih dalam kandungan jantungnya sempat berhenti beberapa kali. Bahkan ketika lahir ia dinyatakan meninggal. Mungkin karena itu Muzan sangat menginginkan keabadian. 

Di saat-saat terakhirnya, Muzan meneteskan air mata saking tergugahnya melihat tekad Tanjirou menahannya sampai akhir, menggunakan teknik yang diwariskan dari masa lalu. Muzan pun, seperti Yoriichi, ingin mewariskan hal yang sama dengan caranya sendiri.


Muzan mengambil kesimpulan bahwa Tanjirou akan menjadi iblis terkuat, karena selain tekad Tanjirou menerima darahnya, saudara dari Nezuko yang berhasil kebal sinar matahari, juga memiliki teknik berpedang sekuat Yoriichi. Dengan kesimpulan itu Muzan mengubah Tanjirou jadi iblis. 


Kakushi dan Giyuu dikagetkan Tanjirou yang mendadak membuka matanya. Mata iblis yang sama dengan Muzan. Cakar dan taringnya juga muncul. Ia langsung menyerang Kakushi.


Zenitsu dan Inosuke sampai di lokasi, kaget mendengar teriakan Giyuu menjelaskan kondisi Tanjirou, "..Bunuh Tanjirou sebelum ia membunuh siapapun!!"


Tanjirou memulihkan lengannya. Inosuke mencoba memenggal Tanjirou, namun gagal. Tanjirou menyerang balik. Dalam hati Inosuke berkata, 

"Aku tidak bisa menebasmu."
"Sial, Tanjirou."
"Aku benar-benar tidak bisa melakukannya."
[Side text: Karena dia adalah seorang teman]

Topeng Inosuke meneteskan air mata.


Diterjemahkan oleh Kimetsu no Yaiba Indonesia II



Spoiler Tambahan Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 201 oleh Chapteria:

  • Sebelum mati terbakar matahari, Muzan sempat menolong Tanjiro dengan cara menjadikannya sebagai iblis karena ia merasa tergugah akan sesuatu. Muzan menitihkan air mata. (tetapi pada akhirnya Tanjiro menyerang pemburu iblis).
  • Tangan Kamado Tanjiro yang awalnya buntung akhirnya beregenerasi kembali dan mata yang awalnya terpapar racun sel Muzan sekarang sudah sembuh dan kembali normal (tetapi sekarang matanya berwujud mata iblis layaknya Muzan).
  • Ketika menjadi iblis, Tanjiro dapat mengaktifkan Mark (Tanda). Uniknya, Marknya lebih banyak dan berkembang, berbeda dengan sebelumnya.
  • Sama seperti Nezuko saat pertama kali menjadi iblis, Kamado Tanjiro tampak kelaparan, hal itu dapat dilihat dari air liur yang menetes banyak dari mulutnya.
  • Tanjiro tidak terkendali dan menyerang siapa saja yang berada di dekatnya
  • Baca juga Informasi tanggal rilis manga-nya: Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Chapter 201: Tanggal Rilis
  • Baca juga artikel baru: 6 Fakta Menarik Kamado Tanjiro yang Menjadi Iblis
  • Di manga Non Resmi yang telah keluar pada hari Sabtu (4/4/2020) dikatakan bahwa Muzan berkeinginan untuk Tanjiro menghancurkan pemburu iblis. Tampaknya Muzan yang awalnya seperti mau tobat ternyata masih jahat sampai akhir

Spoiler Gambar Kimetsu no Yaiba Chapter 201















Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel