Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Chapter 201: Tanggal Rilis Resmi, Non Resmi dan Informasi Kapan Spoiler Keluar - Chapteria --> -->

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Chapter 201: Tanggal Rilis Resmi, Non Resmi dan Informasi Kapan Spoiler Keluar

Tanggal Rilis terbaru dari manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Chapter 201 akhirnya telah keluar bersamaan dengan rilisnya manga chapter sebelumnya yaitu chapter 200 di Manga Plus.
Fan art | Kamado Tanjiro dan Nezuko
Pada manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba chapter 201 kemungkinan kita akan disuguhkan kembali dengan cerita penegasan terkait kondisi Kamado Tanjiro yang pada chapter sebelumnya ditampilkan sudah tidak bernafas dan nadinya tidak berdenyut. Meski begitu, banyak penggemar masih menunggu konfirmasi pasti sekaligus penegasan tentang keadaannya di chapter 201 mendatang.

Adapun harapan penggemar di chapter mendatang adalah pertemuan kembali antara Tanjiro dan Nezuko, banyak penggemar berharap bahwa Nezuko masih memiliki kemampuan penyembuhan sisa setelah kembali menjadi manusia, disisi lain, penggemar juga mengharapkan kemampuan dari Yushiro yang masih menjadi iblis untuk menyembuhkan Tanjiro.

Oh ya, pada kesempatan kali ini, kami akan menampilkan informasi tentang tanggal rilis dari chapter mendatang yaitu Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Chapter 201 yang meliputi tanggal rilis resmi, non resmi dan kapan spoiler akan keluar.


Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Chapter 201: Tanggal Rilis Resmi

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba chapter 200
Berdasarkan situs baca manga resmi yaitu Manga Plus, manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Chapter 201 dijadwalkan rilis pada hari Minggu, 5 April 2020 pukul 23:00 (11 malam).

Sumber: Manga Plus


Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Chapter 201: Tanggal Rilis Non Resmi

Manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Chapter 201 akan rilis secara non resmi kisaran pada tanggal 3-4 April 2020 dengan subtitle Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.


Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Chapter 201: Kapan Spoiler Keluar?

Spoiler Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Chapter 201 akan keluar sebelum manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Chapter 201 non resmi keluar. Jadi, penggemar dapat menunggu sekitar tanggal 1-2 April 2020. Spoiler biasanya akan berupa spoiler teks dan beberapa spoiler gambar dengan Bahasa Jepang dan Korea.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel