-->

[SPOILER] Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 203 Bahasa Indonesia

Akhirnya spoiler dari manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 203 telah keluar pada hari Rabu (22/4/2020), dan seperti biasanya kami akan menyajikan isi dari spoiler tersebut ke dalam Bahasa Indonesia agar penggemar lebih mudah memahaminya.

Sebelum memasuki isi spoiler manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 203, kami ingatkan bahwa untuk para penggemar yang tidak menyukai spoiler, harap tidak meneruskan membaca isi dari artikel ini, karena pada artikel ini, kami akan menyuguhkan cukup banyak isi dari spoiler terbaru yang ada.

Buat para penggemar yang tidak keberatan dengan adanya spoiler, silahkan lanjutkan membaca dan menikmati isi dari spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 203, tanpa basa-basi lagi, berikut isinya:


Spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 203 Bahasa Indonesia

Dengan dorongan dari para Pillar dan ayahnya yang telah mati, serta uluran tangan Nezuko, Zenitsu, Inosuke dan Giyuu, Tanjiro akhirnya mulai sadar dan kembali jadi manusia.

Muzan berteriak-teriak namun gagal mencegahnya.

Mata Kanao hanya rusak ringan.

Kanao yang terluka langsung ditangani, ia terbaring lega di samping Kamado Tanjiro dan bahagia melihatnya sadar dan kembali menjadi manusia.

Nezuko memangku Tanjiro.

Inosuke memeluk Tanjiro.

Zenitsu malah memeluk Nezuko dari samping­čśé

Giyuu diperlihatkan sedang minum (santuy mode on)

Para Kakushi bersorak gembira

Zenitsu tiba-tiba melamar Nezuko. Nezuko kebingungan.

belum ada pengumuman tamat

Minggu depan sepertinya libur karena Golden Week. Jadi kemungkinan Kimetsu no Yaiba chapter selanjutnya yaitu chapter 204 rilis minggu depannya pada 10 Mei 2020 di Manga Plus dan 11 Mei 2020 di Majalah Weekly Shonen Jump Issue #23.


Spoiler Gambar Kimetsu no Yaiba Chapter 203








Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel