[Special Offer] Novel Goodbye Fairy di Indonesia oleh Penerbit Haru Akan Termasuk Tanda Tangan Penulis (Hyouka)! Berikut Informasinya! - Chapteria --> -->

[Special Offer] Novel Goodbye Fairy di Indonesia oleh Penerbit Haru Akan Termasuk Tanda Tangan Penulis (Hyouka)! Berikut Informasinya!

Pada hari Minggu (12/4/2020) Fanpage Facebook resmi Penerbit Haru mengungkap informasi menarik terkait Special Offer untuk novel terbaru yang akan segera diterbitkannya di Indonesia.
[Special Offer] Novel Goodbye Fairy di Indonesia
Special Offer ini adalah untuk novel terbaru yang berjudul Goodbye Fairy. Goodbye Fairy merupakan novel ciptaan Yonezawa Honobu.

Siapa sih yang tidak kenal dengan Yonezawa Honobu, Yonezawa Honobu adalah novelis terkenal Jepang dengan karya lamanya yang berjudul Hyouka. Selain terkenal dalam bentuk novel, Hyouka juga terkenal dalam bentuk adaptasi anime yang diproduksi oleh Kyoto Animation.

Mengingat novel Hyouka adalah novel yang sangat menarik, tentu novel Goodbye Fairy (Sayonara Yōsei) juga akan sama menariknya dengan novel Hyouka.

Adapun sedikit ringkasan tentang novel Goodbye Fairy (Sayonara Yōsei):


"Kisah misteri diatur pada tahun 1991, dan dimulai ketika protagonis, seorang siswa sekolah menengah bernama Michiyuki Moriya, bertemu dengan seorang gadis asing bernama Maja yang berlindung dari hujan. Bersama-sama, mereka menghabiskan hari-hari mereka sampai Maja akhirnya harus kembali ke negaranya. Setelah dia pergi, Moriya kemudian terlibat dalam misteri besar, solusi yang terletak pada ingatannya dan teman-temannya."



Special Offer Novel Goodbye Fairy di Indonesia Akan Termasuk Tanda Tangan Penulis (Hyouka)!

Penerbit Haru mengungkap bahwa Special Offer untuk Novel Goodbye Fairy ini nantinya sudah akan termasuk tanda tangan oleh penulis aslinya yaitu Yonezawa Honobu.

Mengingat ini adalah special offer dengan jumlah yang terbatas, jadi siapa cepat dialah yang dapat. 

Biasanya bakal special offer bisa ludes dalam sehari, stock yang ada tanda tangannya biasanya juga ada ratusan. Intinya, jangan sampai kelewatan ya.


Kapan Special Offer Novel Goodbye Fairy di Indonesia Dimulai?

Special Offer Goodbye Fairy di Indonesia akan dimulai pada hari Jumat, 24 April 2020. Penggemar nantinya dapat membeli melalui Shoope: Penerbit Haru ataupun Shoope: OwlBookstore (biasanya lebih sering diadakan di sini).

Sebaiknya, kami sarankan kalian mengikuti akun Instagram resmi mereka @PenerbitHaru dan @OwlBookstore. Keduanya resmi jadi tenang saja.


Apakah Novel Goodbye Fairy dalam Bahasa Indonesia?

Ya, seperti terbitan novel milik Penerbit Haru lainnya, novel Goodbye Fairy juga akan terbit dalam Bahasa Indonesia.


Tentang Penerbit Haru

Haru Group atau Penerbit Haru adalah sebuah perusahaan penerbit resmi di Indonesia yang fokus menerbitkan novel. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2011 oleh Lia Indra bersama saudaranya, Andry Setiawan. Di antara semuanya, mayoritas buku yang diterbitkan oleh mereka adalah novel Korea, Jepang dan Indonesia.

Adapun Novel Jepang yang telah diterbitkan oleh Penerbit Haru dalam Bahasa Indonesia meliputi: I Want to Eat Your Pancreas (Yoru Sumino), I Saw the Same Dream Again (Yoru Sumino), Hyouka (Yonezawa Honobu), Another (Yukito Ayatsuji), Girls in The Dark (Rikako Akiyoshi) dan masih banyak lagi yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu.

Sumber: Fanpage Facebook Penerbit Haru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel