Lagu Opening dan Ending Kaguya-sama: Love is War Season 2 Terungkap! - Chapteria --> -->

Lagu Opening dan Ending Kaguya-sama: Love is War Season 2 Terungkap!

Pada kesempatan kali ini, kami akan menginformasikan tentang siapa saja artis atau musisi yang membawakan lagu opening dan ending untuk anime Kaguya-sama Love is War Season 2.

Berhubung semua informasi telah mencukupi untuk kami sajikan, langsung saja, berikut lagu opening dan ending untuk anime Kaguya-sama: Love is War Season 2:


Lagu Opening Kaguya-sama: Love is War Season 2

Kaguya-sama: Love is War Season 2
Pada hari Minggu (5/4/2020) situs web resmi untuk adaptasi anime Kaguya-sama: Love is War Season 2 mulai umumkan informasi terbaru terkait lagu tema pembuka (opening) untuk anime musim kedua.

Berdasarkan informasi terbaru kali ini, lagu opening anime Kaguya-sama: Love is War Season 2 akan diisi oleh Masayuki Suzuki featuring Airi Suzuki dengan lagu yang berjudul "Daddy! Daddy! Do!". 

Sebelumnya, Masayuki Suzuki juga telah mengisi lagu opening untuk anime Kaguya-sama: Love is War Season 1 dengan lagu yang berjudul "Love Dramatic". 

Pada Season 1, Masayuki Suzuki featuring dengan artis unggulan yang bernama Rikka Ihara.


Lagu Ending Kaguya-sama: Love is War Season 2

Kaguya-sama: Love is War Season 2
Sementara itu, untuk lagu ending anime Kaguya-sama: Love is War Season 2 diisi oleh Haruka Fukuhara dengan lagu yang berjudul "Kaze ni Fukarete (Blown by the Wind)".

Informasi tentang lagu ending sebelumnya telah diumumkan melalui akun Twitter resmi Kaguya-sama Love is War pada hari Kamis (19/3/2020) bersamaan dengan cuplikan video lucu dan romantis yang diambil dari season sebelumnya dan season yang akan datang.

Adapun cupilkan video tersebut dapat ditonton di bawah ini:


Kaguya-sama: Love is War Season 2: Tanggal Rilis

Kaguya-sama: Love is War Season 2 dijadwalkan mulai rilis dan tayang pada 11 April 2020 di Tokyo MX, Gunma TV, Tochigi TV, Saluran BS11, MBS, TV Niigata serta layanan di Abema TV.

Anggota pemeran baru di anime Kaguya-sama: Love is War Season 2 termasuk Miyu Tomita sebagai Miko Iino dan Rina Hidaka sebagai Kobachi Osaragi. Berikut gambar karakternya:

Miko Iino
Kobachi Osaragi
Musim baru (Kaguya-sama: Love is War Season 2) ini mencakup anggota staf lama yang kembali ikut serta mengerjakan proyek ini, seperti sutradara Mamoru Hatakeyama, supervisor skrip Yasuhiro Nakanishi, perancang karakter Yūko Yahiro, komposer Kei Haneoka, dan studio A-1 Pictures.

Pemeran yang kembali termasuk Aoi Koga sebagai Kaguya Shinomiya, Makoto Furukawa sebagai Miyuki Shirogane, Konomi Kohara sebagai Chika Fujiwara, dan Ryōta Suzuki sebagai Yū Ishigami.


Pada hari Selasa yang lalu (3/3/2020) Visual Kaguya-sama: Love is War Season 2 juga telah terungkap:




Visual tersebut menampilkan karakter lama dan dua karakter baru yang dapat penggemar lihat di atas.


Anime Kaguya-sama: Love is War didasarkan pada manga karya yang ditulis dan diilustrasikan oleh Aka Akasaka. Manga ini memulai debutnya di Shueisha's Miracle Jump pada Mei 2015 dan dipindahkan ke Weekly Young Jump pada Maret 2016.


Sumber: Akun Twitter Resmi Kaguya-sama: Love is War, Situs web resmi Kaguya-sama: Love is War (link 2)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel