Buah Iblis Orochi One Piece Direvisi di 'One Piece Volume 96'?! Berikut Perbandingannya! - Chapteria --> -->

Buah Iblis Orochi One Piece Direvisi di 'One Piece Volume 96'?! Berikut Perbandingannya!

Buah iblis adalah buah ajaib dalam serial One Piece yang membuat setiap pengguna yang memakannya memiliki kemampuan dan kekuatan khusus yang diluar nalar. 
Kurozumi Orochi One Piece
Buah iblis yang diketahui terbagi menjadi tiga tipe: 1. Paramecia, 2. Logia, dan 3. Zoan (Normal Zoan, Mythical Zoan & Ancient Zoan).

Pada pembahasan kali ini, kita akan membahas tentang buah iblis dari Kurozumi Orochi yang ternyata telah direvisi di One Piece Volume 96. 


Buah Iblis Orochi di One Piece Chapter 965 - Versi Majalah WSJ

Pada rilisan resmi majalah WSJ yang dirilis pada 16 Desember 2019, buah iblis Orochi akhirnya ditampilkan pertama kali di One Piece chapter 965. Adapun penampilan buah iblis Orochi tersebut seperti di bawah ini:
Buah Iblis Kurozumi Orochi One Piece chapter 965 (versi Majalah WSJ)
Orochi ternyata adalah pengguna buah iblis Mythical Zoan: Hebi Hebi no Mi Model: Yamata no Orochi. Pada versi majalah WSJ, buah iblis ini tampak memiliki kulit seperti sisik yang banyak. 

Selain itu, tidak ada motif tambahan apapun di dalam sisiknya tersebut. Meski begitu, tampaknya versi ini adalah versi yang belum sempurna, penampilan dari buah iblisnya akhirnya disempurnakan di One Piece Volume 96.


Buah Iblis Orochi di One Piece Chapter 965 - Versi Komik One Piece Volume 96

One Piece Volume 96 akhirnya telah rilis secara resmi di Jepang pada 3 April 2020 yang lalu, meliputi chapter 965-974.

Uniknya di rilisan resmi Komik / Manga One Piece Volume 96, terutama di One Piece chapter 965, penampilan buah iblis Orochi terlihat berbeda.

Ternyata Oda secara resmi telah merubah dan merevisi tampilan dari buah iblis milik Orochi dan menyempurnakannya di One Piece Volume 96.

Adapun tampilan terbaru dari buah iblis Orochi "Mythical Zoan: Hebi Hebi no Mi Model: Yamata no Orochi" dapat dilihat di bawah ini:
Buah iblis Kurozumi Orochi One Piece chapter 965 (versi Komik One Piece vol 96)
Nah, bisa penggemar lihat dengan seksama, buah iblis tersebut masih memiliki kulit dengan motif seperti sisik, cuman sisiknya lebih besar dan di dalam sisiknya memiliki motif melingkar yang unik layaknya alis Sanji.


Perbandingan Penampilan Buah Iblis Orochi di One Piece Chapter 965 (versi Majalah WSJ) dan One Piece Chapter 965 (versi Komik One Piece Volume 96)

Buah iblis versi Majalah WSJ dan Komik One Piece Volume 96
Dengan perbandingan yang terlihat di atas, sudah jelas bahwa ada sedikit perubahan mendasar terkait penampilan dari buah iblis Orochi "Mythical Zoan: Hebi Hebi no Mi Model: Yamata no Orochi". 

Perubahan tersebut hanya pada kulitnya saja yang dibuat sedikit lebih besar dan memiliki motif. Mungkin Eiichiro Oda sengaja membuat perubahan ini agar buah iblis Orochi terlihat lebih bagus dan tidak membosankan seperti sebelumnya yang tidak memiliki motif pada kulitnya.

Sumber: One Piece Chapter 965 (Majalah Weekly Shonen Jump), One Piece Chapter 965 (Komik One Piece Volume 96)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel