Cover Kimetsu no Yaiba Volume 20 Terungkap dan Menampilkan Karakter Yoriichi Tsugikuni! - Chapteria --> -->

Cover Kimetsu no Yaiba Volume 20 Terungkap dan Menampilkan Karakter Yoriichi Tsugikuni!

Cover Kimetsu no Yaiba volume 20 akhirnya telah terungkap. Pada cover Kimetsu no Yaiba volume 20 kali ini, karakter yang menjadi sorotan utama di sampul depan adalah Yoriichi Tsugikuni.
Cover Komik Kimetsu no Yaiba volume 20
Yoriichi Tsugikuni adalah seorang pengguna pedang dengan teknik pernafasan Matahari, ia juga adalah orang yang pertama kali berhasil memojokan Kibutsuji Muzan dan membuatnya kabur ketakutan.

Yoriichi memiliki penampilan yang sangat menarik dengan wajah tampannya itu. Ia memiliki rambut panjang dan selalu mengenakan anting Hanafuda pemberian ibunya.

Selain itu, hal yang tidak dapat terlewatkan dari penampilannya adalah Mark (Tanda) miliknya yang menyerupai matahari, yang berada pada dahi kiri atas.

Manga/komik Kimetsu no Yaiba volume 20 dijadwalkan rilis resmi di Jepang pada 13 Mei 2020. Awalnya dijadwalkan 1 Mei, tetapi ditunda menjadi 13 Mei.

Manga/komik Kimetsu no Yaiba volume 20 akan mencakup chapter 170-178 (Dimensional Infinity Fortress Arc) dengan total 192 halaman.

Cover Manga/komik Kimetsu no Yaiba volume 19 sendiri sebelumnya menyoroti karakter Iguro Obanai dan dijadwalkan rilis secara resmi di Jepang pada 4 Februari 2020 yang lalu, manga/komik Kimetsu no Yaiba volume 19 meliputi chapter 161 sampai 169 (Dimensional Infinity Fortress Arc).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel