Kakushigoto Episode 4: Bocoran Gambar dan Tanggal Rilis - Chapteria --> -->

Kakushigoto Episode 4: Bocoran Gambar dan Tanggal Rilis

Pada hari Selasa (21/4/2020) akun Twitter resmi anime Kakushigoto mulai menggoda penggemar dengan beberapa gambar yang menampilkan scene atau adegan tertentu dalam anime Kakushigoto episode 4 yang akan datang.

Adapun bocoran gambar tersebut dapat dilihat di bawah ini:
Kakushigoto Episode 4
Kakushigoto Episode 4
Kakushigoto Episode 4
Kakushigoto Episode 4
Kakushigoto Episode 4
Kakushigoto Episode 4
Pada bocoran gambar, Goto tampak sedang asyik menggambar dengan putrinya, Hime. Selain Goto dan Hime, bocoran gambar juga menampilkan karakter seperti Ami Kakkei, Satsuki Tomaruin (Editor) dan dua karakter baru.

Selain bocoran gambar, situs web resmi anime ini juga mengungkap mengenai para staf yang mengerjakan proyek anime Kakushigoto episode 4 yang meliputi:

Screenplay: Takashi Aoshima
Storyboard: Tomoyuki Sohiro
Direction: Sho Ogata
Animation director: Asami Hashimoto


Kakushigoto Episode 4: Tanggal Rilis

Anime Kakushigoto dijadwalkan rilis dan tayang pada 23 April 2020 malam hari. (di situs alternatif biasanya baru keluar pada hari Jumat, 24 April 2020 pagi hari).

Penggemar dapat menonton anime Kakushigoto episode 4 Subtitle Bahasa Indonesia di situs alternatif kesayangan masing-masing apabila telah tersedia. 
Sejauh ini, anime ini masih lancar dan belum ada informasi penundaan.


Baca juga: Rekomendasi Anime Spring 2020 Yang Wajib Kamu Tonton!



Tentang Anime Kakushigoto

Kakushigoto adalah anime spring yang pertama kali ditayangkan pada 2 April 2020 dengan studio produksi yang bernama Ajia-do Animation Works.

Anime Kakushigoto didasarkan pada manga karya yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kōji Kumeta.

Kakushigoto menceritakan tentang seorang single father yang bernama Kakushi Gotō, seorang seniman menggambar manga dewasa yang berusaha menyembunyikan semuanya itu dari putrinya yang bernama Hime Gotō.


Kejadian-kejadian lucu pun ditampilkan serial ini, meski begitu ada juga kejadian menyentuh saat ayah dan anak sedang berbincang-bincang.


Adapun hikmah yang dapat dipetik dari serial ini adalah "Tak hanya kasih sayang ibu saja yang sepanjang masa, tetapi juga kasih sayang seorang ayah kepada anak"


Sumber: Akun Twitter Resmi dan Situs Web Resmi Kakushigoto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel