Bocor! Ini Dia Harga Komik Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Volume 1 Bahasa Indonesia versi Elex Media - Chapteria --> -->

Bocor! Ini Dia Harga Komik Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Volume 1 Bahasa Indonesia versi Elex Media

Pada hari Rabu (15/4/2020) akun Twitter resmi Editor Elex Media mengungkap informasi bahwa manga/komik Kimetsu no Yaiba Volume 1 Bahasa Indonesia hampir selesai dikerjakan.
Komik Kimetsu no Yaiba Volume 1 Bahasa Indonesia
Seperti yang terlihat pada akun Twitter resmi, mereka menyatakan bahwa cover sudah di acc, dan tinggal melakukan pengecekan ulang untuk isinya.

Meski begitu, mereka mengungkap belum menyetak komik ini karena benyak kendala. Karena itu jugalah, tanggal penerbitannya masih belum ditentukan.

Editor Elexmedia juga berharap bahwa virus Corona yang menjadi pandemi ini segera berakhir agar mereka dapat secepatnya menyetak komik/manga Kimetsu no Yaiba Volume 1 Bahasa Indonesia ini.

Oh ya, selain informasi di atas, Editor Elexmedia akhirnya juga telah membocorkan informasi tentang harga manga/komik Kimetsu no Yaiba Bahasa Indonesia lho.

Saat salah satu penggemar mulai mengajukan pertanyaan di Twitter terkait harganya, akun Twitter resmi Editor Elex Media langsung menanggapi dan menjawab bahwa manga/komik Kimetsu no Yaiba Volume 1 Bahasa Indonesia akan dijual dengan harga Rp. 40.000,00 (Bookpaper, 12x18). Cukup terjangkau, bukan?

Manga/komik Kimetsu no Yaiba volume 1 Bahasa Indonesia akan mencakup chapter 1-7.

Tak hanya itu saja, di dalamnya ada Extra Pages yang berisi ilustrasi-ilustrasi menarik dan Taisho Secrets terkait Kimetsu no Yaiba.

Apabila jadwal terbit telah ditentukan, seperti biasanya manga/komik ini nantinya akan dijual lewat toko buku Gramedia maupun situs online Gramedia.

Tentang Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)
Kimetsu no Yaiba atau disebut juga dengan sebutan Demon Slayer adalah serial manga asli yang ditulis dan diilustrasikan oleh Koyoharu Gotouge. 

Manga ini diserialisasikan di Majalah Weekly Shonen Jump sejak 2016 yang lalu. Kini, manga ini akan segera mencapai volume 20 yang dijadwalkan rilis pada 13 Mei 2020 di Jepang.

Sumber: Akun Twitter Resmi Editor Elex Media
Artikel ini ditulis pada 17 April 2020.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel