Manga Black Clover Gaiden: Quartet Knights Akan Segera Berakhir Pada 12 April 2020 - Chapteria --> -->

Manga Black Clover Gaiden: Quartet Knights Akan Segera Berakhir Pada 12 April 2020

Creator manga Black Clover Gaiden: Quartet Knights yaitu Yumiya Tashiro mengumumkan informasi penting terkait manga di akun Twitter resminya.
Manga Black Clover Gaiden: Quartet Knights
Berdasarkan informasi di akun Twitter resminya itu, manga Black Clover Gaiden: Quartet Knights yang diadaptasi dari game Black Clover: Quartet Knights akan segera berakhir di chapter selanjutnya.

Chapter selanjutnya dari manga Black Clover Gaiden: Quartet Knights akan dirilis pada 12 April 2020 mendatang di situs web resmi Shonen Jump+ milik Shueisha.

Yumiya Tashiro sebelumnya telah menyatakan bahwa manga Black Clover Gaiden: Quartet Knights telah mencapai puncaknya dan akan segera tamat dalam waktu dekat, hal itu akhirnya dipertegas lagi di akun twitter resmi miliknya pada hari Minggu (5/4/2020).

Manga ini diluncurkan pertama kali pada Shonen Jump + pada Oktober 2018 yang lalu. Manga ini mengadaptasi skenario utama dari game Black Clover: Quartet Knights. 

Tashiro menggambar manga, dan Yūki Tabata dikreditkan sebagai pemilik karya aslinya. Bandai Namco Entertainment bertanggung jawab sebagai manga. Volume ke 4 dari manga ini telah rilis dan dijual pada 3 April 2020.

Game Black Clover: Quartet Knights sendiri diluncurkan di Jepang untuk PlayStation 4 pada September 2018 yang lalu, dan diluncurkan di Amerika dan Eropa untuk PS4 dan PC via Steam pada September 2018. 

Sumber: Akun Twitter Resmi Yumiya TashiroShonen Jump+

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel