Grand Blue Dreaming Live-Action Ditunda! Ini Penyebabnya! - Chapteria --> -->

Grand Blue Dreaming Live-Action Ditunda! Ini Penyebabnya!

Pada hari Jumat (3/4/2020) Situs web resmi untuk adaptasi film Live-Action "Grand Blue Dreaming" mengumumkan informasi penting bahwa Grand Blue Dreaming Live-Action yang rencananya dijadwalkan rilis secara resmi pada 29 Mei 2020 akhirnya diumumkan ditunda.
Adaptasi film Live Action Grand Blue Dreaming Ditunda
Penyebab ditundanya adaptasi film Live-Action ini dikarenakan adanya kekhawatiran akan penyakit coronavirus COVID-19 yang menyebar ke seluruh penjuru dunia. Setelah pengumuman penundaan tersebut, situs belum mengumumkan informasi baru terkait tanggal rilis penggantinya.

Film Grand Blue Dreaming Live-Action berpusat pada Iori Kitahara, seorang mahasiswa baru yang menginginkan kehidupan idealnya di Universitas yang ia tempuh, tetapi kenyataannya malah sebaliknya, ia terjebak dalam kehidupan sehari-hari yang unik dan diluar dugaan bersama teman-teman barunya, yang mana itu membuatnya mau tidak mau harus mengikuti arusnya.

Tak hanya itu, ia mau tidak mau juga tergabung dalam klub menyelam yang bernama Peek a Boo. Meski awalnya ia terkesan menolak, tetapi ia perlahan mulai terbiasa dan menikmatinya. kehidupan gilanya bersama teman-teman uniknya pun berlangsung dengan lucu dan menarik.

Adapun pemeran dari adaptasi film Live-Action Grand Blue Dreaming meliputi:

Ryo Ryusei sebagai Iori Kitahara
Atsuhiro Inukai sebagai Kohei Imamura
Anggota dari Nogizaka46 yaitu Yūki Yoda sebagai Chisa Kotegawa
Aya Asahina sebagai Nanaka Kotegawa (Kakak Chisa Kotegawa)
Japanese gravure idol, Yūka Ogura sebagai Azusa Hamaoka
Ren Ishikawa sebagai Aina Yoshiwara
Masahiro Takashima sebagai Toshio Kotegawa (Ayah dari Chisa dan Nanaka).

Tsutomu Hanabusa akan menjadi director untuk adaptasi Live-Action film Grand Blue Dreaming dengan perusahaan produksi "THEFOOL," dan Warner Bros. Jepang yang mendistribusikan. Sumika akan bawakan lagu tema untuk adaptasi Live-Action film Grand Blue Dreaming dengan judul "Zekkyou Serenade".

Sumber: Situs web Resmi Grand Blue Dreaming Live-Action

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel