-->

Yoko Maki Menggambar Karakter One Piece Dengan Gaya Manga Shōjo, Big Mom Tampil Ala Baby Face!

Pencipta Manga Aishiteruze Baby dan The Romantica Clock yaitu Yoko maki telah pensiun dalam menggambar manga, akan tetapi saat ini dia masih aktif sebagai seorang ilustrator yang terbilang cukup handal dalam bidangnya.

Pada hari Senin lalu (16/3/2020) Bandai Namco Entertainment merilis sebuah ilustrasi yang  merupakan buatan alias karya dari Yoko Maki untuk mempromosikan Game One Piece yaitu One Piece Pirate Warriors 4.

Dalam gambaran itu, Yoko Maki menggambar beberapa karakter One Piece dengan gaya gambar ala manga Shōjo. Adapun gambar tersebut dapat dilihat di bawah ini:
Ilustrasi One Piece Gaya manga Shoujo oleh Yoko Maki
Dari yang terlihat pada ilustrasi gambar di atas, ada beberapa karakter One Piece yang ditampilkan, salah satunya adalah si pemeran utama dalam karakter One Piece yaitu Monkey D. Luffy, selain itu karakter lainnya meliputi Nami, Nico Robin, Boa Hancock, Tashigi, Carrot, Reiju, dan Big Mom (Charlotte Linlin) lengkap bersama dengan Zeus dan Prometheus.

Lebih detil dan jelasnya, berikut gambar karakter-karakternya dalam ilustrasi itu:
Monkey D. Luffy
Nami
Nico Robin
Boa Hancock
Carrot dan Reiju
Tashigi
Uniknya disini, Big Mom tampil dengan wajah yang terbilang "Baby face" dan cukup imut sekali, berbeda dengan aslinya yang tampil garang ala emak-emak.
Big Mom (Charlotte Linlin)
Dalam gambaran ilustrasi, ditampilkan sekaligus dijelaskan juga bahwa ketika Luffy menyalurkan minat cinta lelaki shojo manga dalam dirinya dengan mengulurkan lengan karetnya untuk menampilkan ikon "kabe-don" (wall slam) pada Charlotte Linlin, yang ditafsirkan oleh Maki sebagai gadis SMA yang mungil dan memerah. 

Tindakan Luffy menyebabkan kue dan permen terbang ke segala arah, sementara karakter wanita lainnya seperti Nami, Robin, Boa Hancock, Carrot, Reiju dan Tashigi terlihat.

Yoko Maki adalah seorang pensiunan dari industri manga setelah manga Kirameki no Lion Boy (Sparkly Lion Boy) berakhir pada Juli 2019 yang lalu.

Manga atau karya lain miliknya termasuk Aishiteruze Baby, The Romantica Clock, Yamamoto Zenjirō to Mōshimasu, Star Blacks, Taranta Ranta, dan Sora Sora.

Serial Aishiteruze Baby dan The Romantica Clock sendiri telah mendapat adaptasi anime televisi yang masing-masing tayang pada tahun 2004 dan 2014.

Sumber: 4gamer.net

0 Response to "Yoko Maki Menggambar Karakter One Piece Dengan Gaya Manga Shōjo, Big Mom Tampil Ala Baby Face!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel