-->

Aniplex Akan Siarkan Acara Spesial "Aniplex 48-Hour TV" Pada 21-22 Maret Mendatang! Akan Ada Informasi Seputar Anime Kimetsu no Yaiba dan Game-nya!!

Pada hari Senin lalu (16/3/2020), Akun Twitter Resmi Kimetsu no Yaiba menyampaikan informasi bahwa Aniplex Akan mengadakan acara spesial 48 Jam yang bertajuk "Aniplex 48-Hour TV" di Abema TV.
Aniplex Akan Siarkan Acara Spesial Di "Aniplex 48-Hour TV" Pada 21-22 Maret Mendatang!
Acara tersebut nantinya kan berlangsung selama dua hari yang dimulai pada 21 Maret sampai 22 Maret 2020. 

Selain itu akan ada informasi terkait game terbaru dari Kimetsu no Yaiba, dan yang paling ditunggu-tunggu adalah para staf juga akan hadir sekaligus memberikan informasi terbaru tentang proyek anime yang sedang dikerjakannya maupun yang sudah dikerjakan.

Pembahasan untuk anime kemungkinan akan mencakup informasi tentang anime Kimetsu no Yaiba (entah itu tentang tanggal rilis film animenya ataupun Season 2, yang jelas masih seputar anime, kami masih belum tahu lebih jelasnya, kita tunggu saja informasi selanjutnya). Selain anime Kimetsu no Yaiba, juga akan ada pembahasan tentang anime Fate/Stay Night, Fate/Grand Order Camelot, SAO War of Underworld, Cells at Work, dan lainnya.

Untuk pembahasan game Kimetsu no Yaiba sendiri, kemungkinan besar akan membahas tentang dua game terbaru. Buat yang belum tahu, ada dua game terbaru Kimetsu no Yaiba, 1 untuk Smartphone (Mobile) yang dirilis pada 2020 dan yang satunya untuk Playstations 4 (PS4) yang dirilis pada 2021. Untuk informasi game dapat dibaca disini: Kimetsu no Yaiba Akan Mendapat Adaptasi Dua Game.

Tak hanya para staf saja yang akan hadir dalam acara itu, tetapi dikatakan juga beberapa para pemain / pengisi suara dalam anime ikut hadir dalam acara spesial aniplex tersebut.

Yang sudah diketahui hadir dalam acara itu Yuma Takahashi (高橋祐馬) (Aniplex / Producer Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)), Kanna Fujita (藤田かんな) (Penyiar Abema TV)

Informasi lebih lanjut dapat di baca di sini: https://www.aniplex.co.jp/48hours/

Sumber: Aniplex, Akun Twitter Resmi Kimetsu no Yaiba

0 Response to "Aniplex Akan Siarkan Acara Spesial "Aniplex 48-Hour TV" Pada 21-22 Maret Mendatang! Akan Ada Informasi Seputar Anime Kimetsu no Yaiba dan Game-nya!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel