-->

Manga Kokushigoto Berakhir Pada Volume 12 Musim Panas ini!

Volume ke-11 Manga Kakushigoto: My Dad's Secret Ambition mengumumkan informasi mengejutkan pada hari Selasa (17/3/2020) bahwa manga tersebut akan segera berakhir pada Volume 12.
Manga Kokushigoto Berakhir Pada Volume 12
Manga Kakushigoto Volume 12 sendiri akan dirilis musim panas ini, antara bulan Juni dan Juli. Sebelumnya di manga Kokushigoto volume 10, manga tersebut telah mengungkap bahwa manga itu sedikit lagi akan berakhir dengan pesan "A Little bit Left (Tersisa sedikit lagi)"

Kondansha Comics melisensikan manga ini, berikut ringkasan tentang manga Kakushigoto, terutama bagi penggemar yang belum pernah membacanya:

"Kakushi goto adalah seorang Single Father (ayah) dengan segala rahasia yang ia miliki. Dia adalah seniman manga terlaris dari seri dewasa yang mungkin bukan bahan bacaan yang cocok untuk anak perempuannya, Hime. Jadi dia melakukan apa yang biasa seorang ayah lakukan — Sembari menjadi seorang ayah, ia menyembunyikan semua pekerjaan itu dari anaknya, tidak peduli apa pun yang terjadi!"

Manga Kakushigoto juga mendapat adaptasi anime oleh YĆ«ta Murano dan Ajia-do, yang dijadwalkan rilis mulai 2 April 2020. Funimation streamingkan anime ini saat ditayangkan di Jepang dan juga akan melakukan streaming dengan dubbing Bahasa Inggris.

Sumber: Kakushigoto Volume 11

0 Response to "Manga Kokushigoto Berakhir Pada Volume 12 Musim Panas ini!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel