-->

Samurai 8: Hachimaruden Tamat Di Chapter 43?!

Samurai 8: The Tale of Hachimaru atau dikenal juga sebagai Samurai 8: Hachimaruden adalah serial manga yang ditulis oleh Masashi Kishimoto dan diilustrasikan oleh Akira Ōkubo.
Samurai 8: Hachimaruden
Seri ini merupakan proyek lanjutan dari Masashi Kishimoto setelah sukses dengan manga sebelumnya yang bertajuk Naruto.

Baru-baru ini, informasi mengejutkan terkait manga terbaru Masashi pun diumumkan. Berdasarkan informasinya, manga Samurai 8: Hachimaruden dikabarkan akan segera berakhir alias tamat dengan chapter terakhir yaitu chapter 43.

Samurai 8: Hachimaruden chapter 43 nantinya sudah akan termasuk dalam Samurai 8: Hachimaruden Volume 5 dan dijual secara fisik pada bulan Mei 2020 di Jepang. Komik / Manga Samurai 8 Volume 5 akan mencakup chapter 34-43.

Adapun komentar Akira Okubo terkait ini: "Terima kasih telah tetap bersama kami sampai sekarang. Perjalanan yang menyenangkan. Sampai jumpa suatu hari nanti."
Samurai 8, pesan akira Okubo
Samurai 8: Hachimaruden chapter 43 akan tampil dan berakhir di Majalah Weekly Shonen Jump Issue #17 (versi fisik) sekaligus manga ini dijadwalkan rilis di situs baca manga resmi "Manga Plus" pada 22 Maret 2020 pukul 23:00 (11 malam) (versi digital). 

Manga Samurai 8: Hachimaruden chapter 43 versi non resmi Bahasa Indonesia tampaknya akan keluar kisaran tanggal 20-21 Maret.

0 Response to "Samurai 8: Hachimaruden Tamat Di Chapter 43?!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel