-->

Re:ZERO Season 2 Ditunda Sampai Juli 2020 Karena Efek Siaga Coronavirus Yang Mempengaruhi Produksi! Sabar Ya..

Situs web resmi untuk anime TV Re: ZERO -Starting Life in Another World- mengumumkan informasi penting pada 9 Maret 2020 terkait project dari Re: Zero Season 2.
Rem Re: Zero
Berdasarkan informasi dari situs webnya, Anime Re: Zero Season 2 yang awalnya dijadwalkan akan mulai tayang pada bulan April 2020 akan ditunda hingga Juli 2020 karena efek global dari virus corona yang telah menunda produksi.

Postingan di situs web resmi dari komite produksi menyatakan bahwa "jadwal telah sangat terpengaruh" untuk produksi Re: ZERO karena wabah coronavirus di seluruh dunia, yang telah sangat mempengaruhi produksi anime outsourcing di China, serta acara di Jepang, seperti Anime Jepang 2020, yang dibatalkan." 

Postingan tersebut juga mengatakan bahwa mereka "berencana untuk menyiarkan mulai Juli" dan untuk berjaga-jaga, penggemar diharapkan untuk senantiasa memeriksa situs web resmi dan akun media sosialnya untuk informasi lebih lanjut.

Selain itu, CD tema pembuka dan penutup untuk anime Re: Zero, yang sebelumnya dijadwalkan akan dirilis pada 13 Mei 2020, masing-masing juga telah ditunda hingga 26 Agustus 2020 dan 2 September 2020. 

Lagu tema pembuka baru berjudul "Realize" akan dibawakan oleh penyanyi anison berusia 23 tahun yaitu Konomi Suzuki, sedangkan lagu tema penutup yang berjudul "Memento" akan dibawakan oleh Nonoc.

Sumber: CrunchyrollRe:ZERO -Starting Life in Another World- official site

0 Response to "Re:ZERO Season 2 Ditunda Sampai Juli 2020 Karena Efek Siaga Coronavirus Yang Mempengaruhi Produksi! Sabar Ya.."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel