-->

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 198: Tanggal Rilis & Ulasan Chapter Sebelumnya

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 197 sebelumnya telah keluar secara resmi di Manga Plus bersamaan dengan informasi tanggal rilis untuk chapter selanjutnya yaitu Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 198.


Ulasan Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 197

Kibutsuji Muzan
Kimetsu no Yaiba chapter sebelumnya dimulai dengan Muzan yang gemetar dan ketakutan akan kematian hanya karena empat obat yang disuntikkan Tamayo padanya. Muzan bertanya-tanya bagaimana Tamayo dapat membuat obat dalam waktu singkat, bahkan ada 4 obat dengan efek yang berbeda-beda.

Muzan pun akhirnya mulai mengambil langkah untuk menganalisis obat-obat itu dan mencoba menghancurkan efeknya, meski begitu, ia masih kerepotan karena ia selalu saja diserang oleh Tanjiro dan Iguro Obanai. 

Pada suatu titik tertentu, Muzan memancarkan gelombang kejut yang besar, yang mendorong mereka berdua kembali. Tanjiro menerima pukulan keras dari gelombang kejut itu, dan tubuhnya menjadi mati rasa. Bahkan, Kiriya, yang berada di sisi lain mansion, menerima efek kejut itu dan terluka. 

Muzan yang tampaknya masih kesusahan untuk menghancurkan efek dari Obat Tamayo pun akhirnya memutuskan untuk melarikan diri, tetapi, lagi-lagi ada saja orang yang menahannya, di antaranya adalah Inosuke yang muncul entah dari mana beserta Zenitsu yang datang membantu.

Tak hanya mereka berdua saja yang kembali berdiri dan bertarung, tetapi tampaknya Himejima dan Giyu pun akan juga ikut bertarung meski keduanya dalam kondisi yang cacat dimana giyu kehilangan salah satu lengannya dan Himejima kehilangan salah satu kakinya.

Dalam pertarungan ini, kemungkinan akan ada yang mengalami luka lebih fatal, bahkan mungkin kematian mengingat pertarungan ini akan menjadi pertarungan yang menentukan.

Nah, itulah ulasan mengenai Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter sebelumnya, sekarang mari memasuki informasi inti tentang tanggal rilis dari Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 198.


Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 198: Tanggal Rilis Resmi

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 198 dijadwalkan rilis secara resmi di Manga Plus pada hari Minggu, 15 Maret 2020 pukul 23:00 (11 malam).


Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 198: Spoiler

Spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 198 keluar pada hari Kamis, 12 Maret 2020.


Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 198: Tanggal Rilis Manga non Legal

Manga non legal dari Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 198 Bahasa Indonesia (Sub Indo) akan keluar mulai hari Jumat-Sabtu.

Sumber: Manga Plus

0 Response to "Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 198: Tanggal Rilis & Ulasan Chapter Sebelumnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel