Resident Evil 3 Remake Luncurkan Trailer Baru Yang Menyoroti Karakter Jill Valentine - Chapteria --> -->

Resident Evil 3 Remake Luncurkan Trailer Baru Yang Menyoroti Karakter Jill Valentine

Pada hari Jumat lalu (27/3/2020) Channel Youtube resmi Resident Evil series mulai streamingkan sebuah cuplikan trailer terbaru untuk game Resident Evil 3 Remake.

Uniknya, cuplikan video trailer terbaru tersebut lebih menyoroti karakter Jill Valentine yang menjadi pemeran utama dalam cerita.

Video trailer tersebut dapat penggemar tonton di bawah ini:


Pembaruan ke depan untuk game ini akan menambahkan Jill Valentine sebagai karakter yang dapat dimainkan dalam game online Resident Evil: Resistance yang disertakan.

Resident Evil 3 akan diluncurkan pada 3 April 2020. Rilis ini akan mencakup game online Resident Evil: Resistance, yang sebelumnya berjudul "Project Resistance." CAPCOM menggambarkan proyek itu sebagai "pengalaman bertahan hidup horor berbasis tim yang baru." Orang yang melakukan pre-order Resident Evil 3 juga akan menerima "Paket Kostum Klasik Resident Evil 3."

Game ini akan diluncurkan untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam. karakter Jill Valentine akan sedikit berbeda dari yang penggemar bayangkan sebelumnya. Jill Valentine akan mengenakan kostum baru yang berbeda dari game lama Sebelumnya.

Game survival horror yaitu Resident Evil 3 Nemesis pertama kali dirilis pada 22 September 1999 yang lalu.

Buat kalian yang pernah memainkan game lama ini, terutama pada Playstation 1 (PS 1), pasti penggemar pernah merasakan sensasi deg-degan ketika memainkan game ini, bahkan ketika bertemu Nemesis yang super duper mengerikan.

Sebelum memproduksi Resident Evil 3 Remake, CAPCOM sebelumnya telah memproduksi Resident Evil 2 Remake yang dirilis pada 25 Januari 2019 yang lalu.

Sumber: Channel Youtube Resmi Resident Evil

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel