Hampir Tamat, Murata Masih Tetap Terlihat Sehat Walafiat di Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 200 - Chapteria --> -->

Hampir Tamat, Murata Masih Tetap Terlihat Sehat Walafiat di Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 200

Tak terasa manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) dikabarkan akan segera mencapai titik akhir dari ceritanya, meski begitu kita masih belum mengetahui sampai berapa chapter lagi manga tersebut akan segera tamat.
Murata Kimetsu no Yaiba
Pada hari Minggu (29/3/2020) Manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 200 akhirnya telah rilis secara resmi di situs baca manga "Manga Plus".

Dalam isi chapter 200 tersebut, Muzan ditampilkan berhasil dikalahkan dan telah hancur menjadi abu.

Sementara itu, beberapa para pemburu iblis mendapat perawatan dari para kakushi meski beberapa dari mereka telah meninggal karena pertempuran sengit itu.

Uniknya di chapter kali ini, penggemar akhirnya juga disuguhkan kembali dengan penampilan dari karakter yang dianggap legend bagi para penggemar Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer), karakter tersebut bernama Murata.

Ternyata oh ternyata, Murata ditampilkan masih dalam keadaan hidup, utuh dan hanya mendapat luka ringan saja alias luka yang tidak mengancam nyawanya. Jadi, ia masih dalam keadaan sehat walafiat karena tidak mendapat luka yang cukup fatal.

Adapun penampilan Murata di Manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 200 dapat penggemar lihat di bawah ini:
Murata - Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 200
Karakter ini benar-benar memiliki tingkat keberuntungan yang sangat tinggi sekali. Meski sampai berada di medan pertempuran akhir, ia tetap saja membantu dan tidak ada hal satupun yang membuat nyawanya terancam sama sekali. Oh.. Sasuga Lord Murata

Mungkin karakter ini sengaja dibuat Koyoharu Gotouge sebagai karakter yang diciptakan untuk tidak mati di seri manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer), jadi karakter ini dapat terus menghibur penggemarnya dengan tingkah lucu dan karismanya yang menarik.

Entah ke depannya akan menjadi seperti apa, semoga karakter ini dapat hidup sampai manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) berakhir sesuai apa yang diprediksikan oleh para penggemar sejak dulu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel