-->

7 Fakta Menarik Tentang Kanjuro Di One Piece Chapter 974

Kejutan satu per satu mulai terkuak di Wano Country Arc, dan kali ini One Piece akhirnya mulai mengungkap mengenai jati diri sebenarnya dari karakter yang bernama Kanjuro alias orang yang dulunya pernah menjadi pengikut dari Kozuki Oden (klan Kozuki).

Pada kesempatan kali ini, kami akan menyampaikan informasi penting terkait 7 fakta menarik tentang Kanjuro yang terungkap di manga One Piece chapter 974, tanpa basa-basi dan banyak kata-kata lagi, berikut 7 fakta menarik tentang Kanjuro tersebut:

1. Musuh Dalam Selimut, Mata-mata Kepercayaan Orochi

Kanjuro
Kanjuro ternyata adalah seorang mata-mata yang selama ini membocorkan informasi aliansi Kinemon dan lainnya. Semua perilaku aliansi dan langkah yang diambil pun juga dilaporkannya kepada Kurozumi Orochi, bahkan rencana selanjutnya yaitu berkumpul di pelabuhan yang dijanjikan pun juga telah bocor karena ulah si Kanjuro ini.

2. Nama Lengkap: Kurozumi Kanjuro

Kurozumi Kanjuro
Setelah membongkar jati dirinya sebagai mata-mata yang berpihak pada Kurozumi Orochi, Kanjuro mengungkap lagi fakta mengejutkan bahwa nama lengkapnya adalah Kurozumi Kanjuro, yang mana ini berarti Kanjuro adalah satu klan dengan Orochi. Dengan mendengar nama itu saja, Kinemon dan lainnya terkejut bukan main.

3. Selama Ini, Kanjuro Hanya Berakting Sebagai pengikut Klan Kozuki

Berpura-pura menjadi pengikut klan Kozuki
Ketika Kinemon menanyakan alasan kenapa Kanjuro melakukan ini, Kanjuro lalu menjelaskan semuanya dari awal hingga akhir, ia mengungkap bahwa semua yang dilakukannya hanya akting belaka dan semata-mata hanya untuk mendapatkan kepercayaan mereka saja, termasuk ketika mereka bersama-sama berada dalam eksekusi  dulu. Itu ternyata hanya untuk membuat lebih dalam kepercayaan mereka terhadap Kanjuro. 

Semua kepura-puraan tersebut pun terbukti berhasil dimana Kanjuro dapat mengelabui mereka semua. Disaat Orochi memerintahkan Kanjuro berhenti berakting, ia pun akhirnya mengungkap watak aslinya.

4. Orang Tuanya Terbunuh Di Panggung

Orang tuanya Kanjuro terbunuh saat persekusi yang terjadi di Wano
Kanjuro kehilangan orang tuanya saat di panggung karena persekusi yang terjadi Negeri Wano. Saat itu, klan Kurozumi adalah klan yang dituduh membunuh Daimyo.

5. Tidak Memiliki Perasaan, dan Hanya Berkeinginan untuk Mati

Kanjuro
Setelah insiden yang merenggut orang tuanya di panggung tersebut, Kanjuro benar-benar telah kehilangan hatinya sebagai manusia dan terus hidup berakting menjadi orang lain, karena ia hanya tahu caranya hidup di atas panggung.

Suatu hari Orochi datang kepadanya, dan mengungkap bahwa Orochi adalah pemimpin klan Kurozumi. Tak hanya itu saja, Orochi juga mengungkap bahwa ia telah melenyapkan orang-orang yang telah membunuh orang tua Kanjuro.

Orochi pun memberikannya tugas untuk menjadi pengikut klan Kozuki, lalu mati sebagai salah satu dari mereka. Hal itu jugalah peran yang ingin Orochi berikan kepada Kanjuro. Kanjuro pun lalu bersedia karena selama ini, ia mencari tempat untuk mati, ia merasa terhormat karena sebagai sesama klan Kurozumi ia dapat ikut ambil andil dalam pembalasan dendam kepada klan Kozuki.

6. Mendapatkan Buah Iblis Pemberian dari Orochi

wujud buah iblis Kanjuro
Setelah bersedianya Kanjuro dengan tugas yang diberikan oleh Orochi, Kanjuro lalu mendapat buah iblisnya dari Orochi. Buah iblis tersebut adalah buah iblis tipe Paramecia yang dapat membuat apapun yang digambarnya menjadi nyata dengan beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku.

7. Memiliki Skill Menggambar yang Luar Biasa

Skill menggambar Kanjuro
Kanjuro yang selama ini hanya menampilkan skill gambar yang buruk akhirnya mulai menampilkan skill menggambar aslinya di One Piece chpater 974, hal itu terbukti ketika ia berhasil membuat kloning dirinya sendiri yang sama persis, yang mana membuat Kinemon dan lainnya tertipu daya.

Nah, itulah 7 fakta menarik tentang Kanjuro di One Piece chapter 974, apabila ada yang terlewatkan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semuanya.

0 Response to "7 Fakta Menarik Tentang Kanjuro Di One Piece Chapter 974"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel