Novel Goodbye Fairy karya Honobu Yonezawa (Hyouka) Akhirnya Dilisensikan oleh Penerbit Haru! Siapa Nih yang Sudah Lama Nunggu versi Bahasa Indonesianya?! - Chapteria --> -->

Novel Goodbye Fairy karya Honobu Yonezawa (Hyouka) Akhirnya Dilisensikan oleh Penerbit Haru! Siapa Nih yang Sudah Lama Nunggu versi Bahasa Indonesianya?!

Publisher Indonesia yaitu Penerbit haru mulai umumkan informasi menarik tentang novel yang akan mereka lisensikan dan jual dalam bentuk bahasa Indonesia mendatang.

Novel terbaru yang diumumkan tersebut ternyata adalah novel yang berjudul "Goodbye Fairy (Sayonara Yōsei)" karya dari Honobu Yonezawa.
Novel Goodbye Fairy karya Honobu Yonezawa
Siapa sih yang tidak kenal dengan Honobu Yonezawa, Honobu Yonezawa adalah novelis terkenal Jepang dengan karya lamanya yang berjudul Hyouka. Selain terkenal dalam bentuk novel, Hyouka juga terkenal dalam bentuk adaptasi anime yang diproduksi oleh Kyoto Animation.

Mengingat novel Hyouka adalah novel yang sangat menarik, tentu novel Goodbye Fairy (Sayonara Yōsei) juga akan sama menariknya dengan novel Hyouka.

Adapun sedikit ringkasan tentang novel Goodbye Fairy (Sayonara Yōsei):

"Kisah misteri diatur pada tahun 1991, dan dimulai ketika protagonis, seorang siswa sekolah menengah bernama Michiyuki Moriya, bertemu dengan seorang gadis asing bernama Maja yang berlindung dari hujan. Bersama-sama, mereka menghabiskan hari-hari mereka sampai Maja akhirnya harus kembali ke negaranya. Setelah dia pergi, Moriya kemudian terlibat dalam misteri besar, solusi yang terletak pada ingatannya dan teman-temannya."

Honobu Yonezawa menerbitkan novel ini pertama kali pada tahun 2004, yang diikuti oleh novel Ō ke Circus (The King and the Circus) dan Shinjitsu no 10-mētoru no Mae (10 Meters Before the Truth), keduanya memulai debutnya pada tahun 2015.

Honobu Yonezawa terkenal karena seri novel Kotenbu (Klub Sastra Klasik), yang dimulai dengan Hyōka pada tahun 2001. Novel Credit Roll of the Fool (Gusha no Endroll) kemudian diikuti pada tahun 2002, Kudryavka no Junban pada 2005, Tōmawari Suru Hina pada 2007 , Futari no Kyori no Gaisan pada 2010, dan Imasara Tsubasa o Iwaretemo pada November 2016.

Oh ya, balik lagi ke informasi Publisher Indonesia yaitu Penerbit Haru, sebelumnya Penerbit Haru juga telah menerbitkan karya Honobu Yonezawa lainnya yaitu seri Novel Hyouka dalam Bahasa Indonesia. Buat yang ingin membelinya novel-novel lama Jepang dalam Bahasa Indonesia (J-Lit) penggemar dapat melihat-lihat di Shoope: Penerbit Haru.

Selain Novel Honobu Yonezawa, ada juga novel karya penulis terkenal lainnya seperti Yoru Sumino dengan novel yang berjudul I Want to Eat Your Pancreas dan I Saw the Same Dream Again. Yang jelas silahkan lihat-lihat sendiri, siapa tahu penggemar ada yang tertarik untuk membeli maupun mengoleksinya (Resmi). 

catatan: Tanggal rilis Novel Goodbye Fairy karya Honobu Yonezawa belum diungkap, apabila ada informasi akan segera kami update di artikel berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel