Crunchyroll Umumkan Akan Streamingkan Re:ZERO Season 2, Trailer Baru Terungkap! Rilis Juli Mendatang! - Chapteria --> -->

Crunchyroll Umumkan Akan Streamingkan Re:ZERO Season 2, Trailer Baru Terungkap! Rilis Juli Mendatang!

Pada hari Kamis (26/3/2020) Crunchyroll mengumumkan bahwa akan streamingkan anime Re:ZERO Season 2 pada Juli mendatang yang mencakup wilayah Amerika Utara, Amerika Tengah, Amerika Selatan, Eropa, Afrika, Oceania, Timur Tengah, dan lainnya.

Thanya informasi itu saja, Crunchyroll juga streamingkan sebuah video trailer untuk anime  Re:ZERO -Starting Life in Another World- Season 2 (Re:ZERO Season 2) yang dapat penggemar tonton di bawah ini (kalau tidak dapat diputar, coba pakai VPN, terkadang penayangan Trailer dibatasi untuk beberapa Negara tertentu):




Penundaan Penayangan dari April ke Juli 2020

Sebelumnya anime ini direncanakan akan tayang pada April mendatang, karena suatu permasalahan global yaitu penyakit coronavirus COVID-19 yang menyebar di berbagai Negara, termasuk Jepang, hal tersebut juga berpengaruh besar pada produksi saat ini. 

Begitulah ungkapan staf saat menjelaskan penundaan penayangan tersebut, sebagai gantinya anime RE:Zero Season 2 akan ditayangkan pada Juli mendatang.


Informasi Lagu Tema Re:ZERO Season 2

Konomi Suzuki akan kembali membawakan lagu opening baru untuk Re:ZERO Season 2, sedangkan lagu ending akan dibawakan kembali oleh Nonoc. Sayangnya, judul lagu untuk musim kedua belum dinformasikan, apabila ada informasi lebih lanjut akan kami kabari lagi nanti di artikel berikutnya.


Pengetahuan Umum Tentang Anime dan Novel Re:ZERO

Re:ZERO Season 1 sebelumnya ditayangkan perdana pada April 2016 yang lalu dengan total 25 episode, yang diproduksi oleh White Fox.

Anime Re:ZERO didasarkan pada Novel yang ditulis oleh Tappei Nagatsuki dan diilustrasikan oleh Shinichirou Otsuka.

Sumber: Channel Youtube resmi Crunchyroll

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel